Adik Ipar Pimpinan Umum Media Patroli Bins Oktavianus Tutup Usia

Adik Ipar Pimpinan Umum Media Patroli Bins Oktavianus Tutup Usia

Kamis, 17 Oktober 2019, 5:19 PM
Jonny Sunggul Oktavianus Butarbutar
PATROLI BINS - Siapa yang tau dengan  usia kita, salah satu keluarga dari Pimpinan Umum Media Patroli Bins telah ditinggalkan oleh salah satu anggota keluarganya untuk selamanya.

Sebelum berselang meninggal  almarhum yang bernama Jonny Sunggul Oktavianus Butarbutar keponakan (keluarga) dari Pimpinan Umum media Patroli Bins, Binsar Manurung, pada tanggal 10 oktober 2019, sehat walafiat.


"Diwaktu hidupnya almarhum tidak pernah macem-macem di pergaulannya almarhum tidak pernah minum-minuman beralkohol, kenapa tuhan mengambilnya dengan cepat," ucap Binsar dengan sedih terlihat bola matanya memerah menahan kesedihan.

Binsar Manurung (Pimpinan Umum Media Patroli Bins) Saat di Rumah Duka 
Kini sang adik dari Istri Pimum media Patroli Bins, Joni Sunggul Oktavianus telah dipanggil Tuhan yang Maha Esa. Pukul 8.30 wib, Kamis 17 okt 2019
dikarenakan sakit .

Jenazah telah disemayamkan di rumah duka Jabar Agung Jelambar Angke, rencana akan di makamkan hari jumat 18 okt 2019, di Petamburan.

Tak hanya itu, Pembina media Patroli Bins, Sudirja mengucapakan turut berduka cita yang sedalam dalamnya.

"Keluarga yang ditinggalkan tabah dan jaga kesehatannya," kata Sudirja.

Pengacara media Patroli Bins, Elisa Manurung SH pun juga mengucapkan turut berduka cita.

Keluarga besar media Patroli Bins turut berduka cita atas kepergian almarhum, selamat jalan Joni Sunggul Oktavianus agar tenang di alam sana.

TerPopuler