Geger Ditemukan Mayat Pria Membusuk Didalam Kontrakan

Geger Ditemukan Mayat Pria Membusuk Didalam Kontrakan

Kamis, 17 Oktober 2019, 1:26 PM
Ilustrasi 
PATROLI BINS - Mayat pria yang mulai membusuk ditemukan di sebuah kontrakan, Jalan Muchtar Tabrani, Kaliabang Nangka, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 08:00 WIB. Korban diketahui berinisial J (74) yang sehari-hari berkeja sebagai pedagang.

Penemuan mayat tersebut bemula saat tetangga korban dan pemilik kontrakan mengetok pintu kontrakan korban karena sudah dua hari tidak kelihatan.

“Lalu saksi 1 dan saksi 2 membongkar pintu kontrakan milik korban dan dilihat bahwa korban sudah meninggal dunia dan berbau busuk,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna, Kamis (17/10/2019).

Kemudian, lanjut dia,  saksi 1 dan saksi 2 memanggil saksi 3 yang merupakan anak pemilik kontrakan dan melaporkan ke ketua RT dan RW serta melaporkan ke kantor Polsek Bekasi Utara,” sambungnya.

Saat petugas Polsek Bekasi Utara bersama tim identifikasi Polres Metro Bekasi Kota mengindentifikasi korban, tidak ditemukan bekas luka atau tindakan kekerasan terhadap korban.

“diduga korban meninggal disebabkan karena sakit,” ujar Kompol Erna.

“Di tempat kejadian terdapat surat kontrol sakit dan ditubuh korban terdapat selang terhubung kebadannya untuk tempat kencing kemudian korban dibawa ke RSUD Bekasi,” pungkas Kompol Erna. (pmj)

TerPopuler