Inilah Pesan Kedubes RI untuk Ukraina jelang Pelantikan Presiden

Inilah Pesan Kedubes RI untuk Ukraina jelang Pelantikan Presiden

Sabtu, 19 Oktober 2019, 4:40 PM

PATROLI BINS - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Ukraina Prof. Yudi Chrisnandi mengirimkan video singkat melalui pesan WhatsApp kepada Kaur Penum Bidhums Polda Banten AKP Ridzky Salatun, S.I.K pada hari Sabtu, (19/10/2019) video tersebut berisi  dukungan agar pelantikan presiden tanggal 20 Oktober 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Saya Prof. Yudi Chrisnandi Kedutaan Besar Republik Indonesia KBRI) untuk Ukraina bersama Jajaran Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mensukseskan pelantikan presiden  Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. DR K.H Ma'ruf Amin," katanya dalam video singkat yang berdurasi kurang lebih 40 menit tersebut.

Jelang pelantikan Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024,  yang terpilih secara resmi dan konstitusional, Kedubes RI untuk Ukraina mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga suasana yang tenang dan damai.

"Mari kita ciptakan suasana yang tenang dan damai jaga persaudaraan persatuan dan kesatuan bangsa majulah Indonesia jayalah Indonesia," katanya. (Rdz/Bidhum)

TerPopuler