Bendahara IMO Jabar, Binsar Manurung : Kakak Saya Pejuang Yang Gigih Dan Tangguh, Acara Pernikahan Keponakan

Bendahara IMO Jabar, Binsar Manurung : Kakak Saya Pejuang Yang Gigih Dan Tangguh, Acara Pernikahan Keponakan

Sabtu, 23 November 2019, 2:47 PM

Bendahara IMO Jabar : Binsar Manurung : Kakak Saya Pejuang Yang  Gigih Dan Tangguh, Acara Pernikahan Keponakan
PATROLIBINS.CO.ID, TANGGERANG - Hari pernikahan seseorang mempunyai sejarahnya sendiri dan mempunyai kenangan yang tak terlupakan. Demikian halnya Keponakan ( Anak dari Kakak ) dari Bendahara IKATAN MEDIA ONLINE  (IMO) Jabar, Binsar Manurung, Melasungkan Pernikahan di Gedung Aula Bataliyon Kavalery 9, Serpong  Tanggerang Selatan, 23/11/2019.



Di sela sela acara berlangsung, Wartawan Patrolibins.co.id, mewawancarai Binsar Manurung.

"Yaa pada hari ini (Sabtu red) saya sedang menghadiri Pernikahan Keponakan saya, Tesha Betrika Tampubolon dengan pasangannya Putra Hutajulu SE.


"Saya bersyukur kalau Keponakan saya hari ini, bisa melangsungkan acara Pernikahan pada hari ini, karena inilah keinginan dari Almarhumah Kakak saya, Yulianti Manurung, di waktu masa hidupnya".


Lebih lanjut Binsar mengatakan, " jika mengenang kakak saya, di masa hidupnya, saya merasakan kesan yang cukup mendalam, Beliau sebagai seorang Guru dan juga Kepala Sekolah di salah satu Sekolah  Negeri ( SDN) dibilangan Jakarta Pusat, Kakak saya seorang yang gigih dan pejuang tangguh dalam memperjuangkan Keluarganya tanpa memperdulikan keadaan nya, pergi pagi pulang terkadang sampai malam,  memberikan Les". Sehingga saat meninggal beliau sudah persiapkan untuk Anak - anaknya".

" Harapan saya semoga keponakan saya, Tesha Betrika Tampubolon, semoga tambah sukses dalam mengarungi hidup berumah tangganya, jadilah seorang Istri yang setia dan takut akan Tuhan", tutup ucapan Binsar Manurung,  yang juga sebagai Pimpinan Umum Media Patrolibins.co.id.(*)

TerPopuler