Joko Tole Terpilih Menjadi Ketua Kademangan, Acara Musyawarah (BKM-KB), Bekasi Utara

Joko Tole Terpilih Menjadi Ketua Kademangan, Acara Musyawarah (BKM-KB), Bekasi Utara

Jumat, 22 November 2019, 10:35 PM


Joko Tole Terpilih Menjadi Ketua
Kademangan, Acara Musyawarah (BKM-KB), Bekasi Utara


PATROLIBINS. CO. ID,  BEKASI KOTA - Bertempat di Aula Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi Kota, dilangsungkan acara Musyawarah, Badan Kekeluargaan Musyawarah Kota Bekasi (BKM-KB), 21/11/2019.


"Saya beryukur acara ini bisa terlaksana dengan baik dan lamcar, dan siapapun yang terpilih menjadi Ketua kedemangan, mari kita mendukungnya", demikian terucap Camat Bekasi Utara, Lukmanul Hakim S.IP, M.Si.

Lebih lanjut Camat Bekasi Utara, yang juga selaku Pembina BKMKB, mengharapkan, " mari kita jalin kerjasama yang lebih baik lagi,  demi membangun Kecamatan Bekasi Utara, lebiyh baik lagi dan juga mari kita bersama sama mensukseskan program program  Pemerintah Kota Bekasi.


Sementara seusai acara, Ketua Kedemangan terpilih, untuk periode 2019- 2024, Joko Tole, yang mendapatkan 5 suara, sementara Erwin Baharudin mendapatkan 3 suara,  dalam wawancara nya mengatakan, "saya bersyukur dapat kepercayaan dan Amanah dari rekan rekan, ini kemenengan kita semua dan saya berharap bisa lebih bersinergi dan lebih baik kedepannya".

"Mari kita bangun Kota Bekasi, dan kita jaga kekompakkan yang sudah terjalin dengan baik,   kita dapat  tingkatkan lagi. Kita bisa... tutup Joko tole.

Sementara Agus Ariyanto salah satu Mandor Perwira mengatakan, "saya sangat mengapresiasi untuk suksenya acara hari ini, ini tanda awal yang baik untuk kita bisa bersama menjalin kerjasama yang baik. Kita dukung ketua Kedemangan terpilih".*(*)*

TerPopuler