Karya Sukarmajaya : Saya Menjabat Sebagai Camat Selama 6 (Enam) Bulan, Acara Sertijab Camat Pondokgede. -->

Karya Sukarmajaya : Saya Menjabat Sebagai Camat Selama 6 (Enam) Bulan, Acara Sertijab Camat Pondokgede.

Selasa, 26 November 2019, 1:23 PM

Karya Sukarmajaya : Saya Menjabat Camat Selama 6 (Enam) Bulan, Acara Sertijab Camat Pondokgede.

PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI -  Kursi yang disediakan  serasa tak mampu menampung antusias datangnya para undangan untuk menyaksikan serah terima Jabatan Camat dan  Sekretaris  Camat Pondokgede, sekitar 100 orang hadir, Senin, 25/11/2019, di Sore hari.

Suasana haru mewarnai acara Pisah Sambut Camat Karya Sukarmajaya, kepada penggantinya Nesan Sujana.

Dalam Sambutan nya Karya mengatakan, " saya memimpin di kecamatan Pondokgede  ini selama 6 (Enam) Bulan, dan dalam selama enam bulan ini kita selalu bersama sama, menjalankan program program yang sudah kita program kan.

"Saya sangat berterimakasih kepada semua Staff Kecamatan,   yang  sudah mendukung saya, dalam menjalankan Tugas dan tanggung jawab saya sebagai Camat".

"Kita sudah jalankan program,  Saba Kampung, HUT RI,  Pembentukan Team Sepak Bola, FGD serta program kali bersih". Semoga semua program itu nanti nya dapat dilanjutkan, yaa pak Camat ( Nesan Sujana Red), sambil menatapnya .


"Dan ada juga program yang belum di laksanakan,  sepèrti kerja sama dengan Bank BRI Simpedes nanti  diawal Bulan Desember 2019,  Acara  perkemahan untuk Limnas di Cibubur serta pelantikan pengurus Rt dan  Rw sebanyak 69 orang, yang memerlukan Surat Keputusan (SK)",  ucap Karya dengan tegas.


Usai Acara sertijab, Camat Pondokgede Nesan Sujana, ketika diwawancarai mengatakan, "saya akan langsung bekerja, perlu diketahui kondisi   Pondokgede berbeda dengan Jati Asih, maka saya  akan menginventaris terlebih  dahulu".

"Harapan saya kepada seluruh stakholder, mari kita menjalin sinergitas dalam menata dan mengelola wilayah, yang lebih maju dan Kondusif".

" Seperti yang saya ucapkan tadi, sebagai seorang aparatur saya siap menerima Amanah yang diberikan kepada saya, ini adalah rasa penuh tanggung jawab saya".

"Dan disini tidak ada yang paling hebat, tidak ada yang paling kuat, semua harus saling bekerjasama" tutup Nisan. (*)

TerPopuler