Operasi Patuh Lalu Lintas Polres Jakarta Utara, Menjaring 9384 Pengendara -->

Operasi Patuh Lalu Lintas Polres Jakarta Utara, Menjaring 9384 Pengendara

Selasa, 05 November 2019, 3:41 PM
 
Operasi Patuh Lalu Lintas Polres Jakarta Utara, Menjaring 9384 Pengendara

PATROLIBINS.CO.ID, JAKARTA - Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, AKBP Slamet Widodo terjun langsung, dalam melaksanakan operasi patuh lalu lintas yang di intruksikan Kapolri mulai tgl 23 oktober, sampai tgl 5 nopember 2019.

Semenjak Operasi Patuh lalu lintas, yang di laksanakan dari mulai tgl 23 sampai 5 nopember telah terjaring 9384 pengendara yang tidak melengkapi surat surat dan kelengkapan kendaraannya.



Dalam Operasi tertib lalu lintas selama di gelar, kami selalu menerapkan ramah dan sopan, terhadap pelanggar supaya, pengendara mengakui kesalahannya dalam berkendaraan, karena menyangkut keselamatan pihak pengendara, ujarnya.

Darman selaku pengendara  mengakui kesalahannya. karena tidak lengkapnya surat-surat  kendaraanya, akhirnya terjaring operasi Lalu lintas.

Slamet juga menambahka,  dalam Operasi Lalu lintas ini,  kami selalu bergabung, dengani TNI, Satpol PP dan dari Sudin Perhubungan.

Hari ini yang terjaring 258 pengendara dan yang mengikuti sidang 6orang, dalam operasi itu di gelar mulai Pukul 8 pagi hingga Pukul 10, ujarnya ( * )

TerPopuler