Sekolah Dasar Negeri Telaga Asih 01, Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Mengadakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Peresmian Bangunan Mushola

Sekolah Dasar Negeri Telaga Asih 01, Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Mengadakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Peresmian Bangunan Mushola

Senin, 18 November 2019, 11:10 AM

Sekolah Dasar Negeri Telaga Asih 01, Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Mengadakan Acara Maulid Nabi Muhammad  SAW Dan Peresmian Bangunan Mushola

PATROLIBINS.CO.ID, BEKASI - Bertempat di Halaman Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Telaga Asih 01, Cikarang Barat Kabupten Bekasi, mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad  SAW dan peresmian Bangunan Mushola 16/ 11/ 2019.

Kepala Sekolah SDN 01, Cikarang Barat, Munawar M.Pd, mengatakan , " Yaa hari ini (Sabtu red), Sekolah kami mengadakan Acara Maulid Nabi  Muhamad SAW dan sekaligus peresmian pemakaian gedung Mushola.


Acara hari ini dihadiri semua Murid SDN 01 ( 500 Murid ) , Orang tua murid  serta para guru, semoga Siswa siswi SDN 01 Telaga Asih, bisa meneladani ajaran Nabi Muhammad SAW dan dapat beribadah lebih rajin lagi, karena sudah ada Mushola yang bisa menampung sekitar kurang lebih 50 orang.

Lebih lanjut Kepala Sekolah SDN 01 Telaga Asih, Munawar M.Pd, mengucapkan, "saya bangga dan senang bukan saja  karena suksesnya acara hari ini tetapi juga,  karena peran serta orang tua murid dan siswa siswi nya, beserta para guru, mau bekerjasama dan berpartisipasi untuk pembangunan muhola ini, dengan kebersamaan dan dengan ihklas mau mengisi kotak Amal yang kami sediakan, untuk pembangunan Mushola ini, tanpa mereka bangunan Mushola tak akan bisa  terbangun".

Dan  kita mulai kumpulkan sejak bulan Agustus 2019 sampai bulan Oktober, Alhamdulilah, dapat  terkumpul sebesar 40 juta rupiah ( Empat puluh Tujuh Rupiah).

Harapan saya, untuk Anak anakku tercinta, semoga bisa belajar mengaji lebih rajin lagi dan dapat mempraktekkan secara langsung shallat berjamaah, ucap Kepala Sekolah Munawar M.Pd dengan wajah berseri.

Acara Maulud Nabi Muhammad  SAW ini dimeriahkan  dengan atraksi  Kausidahan dari orang tua murid dan Thausiah di bawakan oleh Wahyu S.Pd. *(*)*

TerPopuler