AWPI DPC Bekasi Raya Mengadakan Rakercab

AWPI DPC Bekasi Raya Mengadakan Rakercab

Minggu, 29 Desember 2019, 8:49 PM
PATROLBINS.CO.ID, KABUPATEN BEKASI -
Asosiasia Wartawan Propesional Indonesia  (AWPI) menyelenggarakan acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2020 - 2021 di Apartemen Green Avenue Jatimulya. Tambun selatan. Kabupaten Bekasi. Jawa barat. 

Rakercab ini dihadiri ketua AWPI beserta anggota menghasilkan 6 point Renja antara lain. Kebudayaan khas Bekasi dan kuliner sebagai bentuk untuk berbuat tentang layanan kepada masyarakat betapa pentingnya peran pers buat warga supaya mendapatkan informasi dengan tepat dan benar. Jum'at (27/12/19).

M. Lengkong. Ketua AWPI DPC Bekasi raya menegaskan. Kita mengadakan RAKERCAB guna untuk mengevaluasi program tahun 2019 dan Proyeksi program tahun 2020, sekaligus silaturahmi antara pengurus AWPI DPC Bekasi raya, tuturnya.

” Kedepan dengan di awali niat yang baik, semoga dapat semakin lebih baik"

Berbuat semaksimal mungkin agar terlaksana Rencana Kerja (Renja) kedepannya bisa berkontribusi buat warga dan masyarakat Bekasi. Dengan tersusun Renja Tahun 2020 AWPI Bekasi raya sudah berbuat ditahun sebelumnya akan lebih aktif buat NKRI Harga mati. 

"Berkontribusi secara nyata dan baik pula bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Bekasi Raya “, harap, Ketua AWPI DPC Bekasi Raya, M Lengkong.

Untuk diketahui ditahun 2020 sampai dengan 2021 Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI) Akan lebih banyak lagi kegiatan yang sudah tersusun untuk digelar dengan Rencana kerja agar bisa berbuat bagi warga dan masyarakatnya.*(*)

TerPopuler