Bau Sampah Menyengat, Ketua Rw 03 Sodikin, Kelurahan Teluk Pucung, Kota Bekasi, Layangkan Surat Keberatan Warga. -->

Bau Sampah Menyengat, Ketua Rw 03 Sodikin, Kelurahan Teluk Pucung, Kota Bekasi, Layangkan Surat Keberatan Warga.

Minggu, 01 Desember 2019, 6:20 PM
Bau Sampah Menyengat, Ketua Rw 03 Sodikin, Kelurahan Teluk Pucung, Kota Bekasi, Layangkan Surat Keberatan Warga.
PATROLIBINS.CO.ID, KOTA  BEKASI - Warga Rw 03 Kelurahan Teluk  Pucung dan sekitar nya, mengeluh ada nya pembuangan sampah liar di Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan,  tepat nya diperbatasan Rw 03 Kota Bekasi dan Kampung Kebon Bambu, Kelurahan Kebalen Kabupaten Bekasi, hal ini disampaikan Lurah Teluk Pucung Muhamad AR, kepada Redaksi Media Patrolibins.co.id, melalui pesan Sosial Media Whats app (WA)


Lebih lanjut Lurah Teluk Pucung  Muhammad AR mengatakan, " warga mulai mencium bau tidak sedap dan saya  mohon agar segera  di pindahkan tempat pembuangan sampah liar tersebut, yang berada di Kampung Kebon Bambu, Kelurahan Babelan, Kecamatan  Babelan.

Coba  lihat dan  silahkan di cek kebenaran nya,  kalau kita berada di Rw 03 Teluk Pucung,  bau tak sedap sudah  bisa dirasakan (tercium red)".


Sehubungan hal tersebut, Ketua RW 03, Sodikin,  Kelurahan Teluk Pucung,  akan  melayangkan surat Keberatan warga,  dikarenakan  adanya pembuangan sampah, karena dapat menimbulkan bau yang tidak sedap.


Sementara Surat sudah  dibuat, dan sudah di tandatangani  pengurus Ketua Rukun Tetangga (Rt), tinggal menunggu tanda tangan Lurah Teluk Pucung dan rencana hari  Senin 2/12/2019, akan saya kirim ke Lurah Kebalen.

Lebih lanjut Sodikin, mengucapkan, Waktu Hujan turun kemarin, Bau tak sedap terasaàà menyengat sekali, karna menguap.

Terlebih rumah Lurah Teluk Pucung, yang berjarak kurang lebih 300 m,  sampai sampai Anak  dan yang tinggal di rumah, merasakan bau tak sedap, hal ini sangat mengganggu pernafasan', tutup Sodikin. *(*)*

TerPopuler