Dr. Nur Rofiah Adakan Ngaji Bareng Tentang Gender Islam -->

Dr. Nur Rofiah Adakan Ngaji Bareng Tentang Gender Islam

Minggu, 01 Desember 2019, 7:21 PM

Dr. Nur Rofiah Adakan Ngaji Bareng Tentang Gender Islam
PATROLIBINS.CO.ID, METRO LAMPUNG -  Payungi University dan Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) IAIN Metro hadirkan Nur Rofiah Ngaji Kajian Gender Islam. Acara akan dilaksanakan Senin malam Selasa (02/12) jam 19.00 WIB di Payungi University.

Ketua PSGA IAIN Metro Mufliha Wijayanti mengatakan,"Kolaborasi ini dilakukan untuk melihat kembali kasalingan antara perempuan dan laki-laki dalam Islam. Dr. Nur Rofiah berkenan mampir ke Metro dan mengajak kita untuk berbincang soal Gender dalam Islam."

Penggerak Payungi University Dharma Setyawan menambahkan,"Payungi Umiversity akan terus menghidupkan kajian-kajian diskusi. Sudah saatnya kita melakukan sesuatu bersama-sama. Diskusi adalah bagian penting membangun pengetahuan di tengah gerakan pemberdayaan warga.

Elfa Murdiana Dosen IAIN Metro Penggerak Sekolah Perempuan berharap,"kegiatan ini sebagai bentuk konsistensi IAIN Metro dalam memperjuangkan gerakan gender pada tahap pemberdayaan. Kita harus memulai mendekatkan isu ini ke realitas. Bahwa Islam memberi ruang bagi kesalingan dan keadilan bagi gender." (*)

TerPopuler