Hi. Zaiful Bokhari Membuat Suasana Pesta Rakyat Simpedes BRI di Pekalongan Lamtim Penuh Kemeriahan -->

Hi. Zaiful Bokhari Membuat Suasana Pesta Rakyat Simpedes BRI di Pekalongan Lamtim Penuh Kemeriahan

Minggu, 08 Desember 2019, 8:32 AM
Hi. Zaiful Bokhari Membuat Suasana Pesta Rakyat Simpedes BRI di Pekalongan Lamtim Penuh Kemeriahan

PATROLIBINS.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim kegiatan Pesta Raya Simpedes 2019 secara resmi saya nyatakan dimulai" ujar Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari diiringi tepuk tangan hadirin sebagai tanda dibukanya acara Pekan Raya Simpedes (PSR) 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (07/12/2019).

Hadir pula dalam acara tersebut Dandim 0429/Lamtim, Letkol Kav Muhammad Darwis , Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, Sekretaris Korpri, Budi Cahya Purnama, Wakil Pimpinan Wilayah BRI Bandar Lampung, Yusri Mulyadi, Kepala BRI Cabang Metro, Bhakti Agung Siswanto dan Camat Pekalongan, Nuryanto.



Dalam sambutannya Wakil Pimpinan Wilayah BRI Lampung mengatakan, bahwa diselenggarakannya PSR ini merupakan bentuk penghargaan kepada nasabah yang telah mempercayakan tabungannya di Simpedes ini dan sekaligus untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas mengenai keunggulan BRI berikut produk dan jasa beserta Perusahaan Anak BRI.

"Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mengikuti acara Pesta Rakyat Simpedes ini, tujuan diadakannya pesta rakyat simpdes ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang keunggulan BRI, produk dan jasa serta perusahaan anak bri yang secara khusus untuk mempromosikan tabungan simpedes kepada generasi milenial".

Dalam kesempatan yang sama hal positif pun disampaikan oleh Hi. Zaiful Bokhari, ia atas nama Pemerintah Lampung Timur mengucapkan selamat dan mengapresiasi acara yang diadakan di Lampung Timur itu.

"Atas nama Pemerintah Lampung Timur kami menyambut baik diadakannya acara PSR ini yang mana menambah kemeriahan dipenghujung tahun, Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada bri yang menyelenggarakan acara di Lampung Timur semoga berjalan dengan lancar".

Masih oleh Hi. Zaiful "mudah-mudahan kedepannya masyarakat Lampung Timur akan semakin banyak yang menabung di BRI, saya juga doakan di usia yang semakin matang ini semoga BRI semakin jaya dan sukses".

Diketahui Pesta Rakyat Simpedes tersebut diadakan di 100 Kota di Indonesia dan hari ini diadakan serentak di 22 Kota di Indonesia. Sebagai bentuk peringatan Hari Ulang Tahun Bank Rakyat Indonesia yang ke 124, BRI mengadakan serangkaian hiburan dan puncak acara adalah Pengundian Hadiah. Adapun sebagai bentuk penghargaan kepada nasabahnya yang loyal BRI telah menyiapkan hadiah utama yakni 1 Unit Mobil Toyota Alphard, 5 Unit Mobil Mitsubisi Xpander, 5 Unit Toyota Avanza, 10 Unit Motor Yamaha N-Max, 10 Unit Motor Honda Scoopy Dan hadiah tambahan  lainnya. (*)*

TerPopuler