HMI Cabang Bekasi Gelar LK-II Dan Latihan Khusus Kohati

HMI Cabang Bekasi Gelar LK-II Dan Latihan Khusus Kohati

Selasa, 24 Desember 2019, 2:57 PM

HMI Cabang Bekasi Gelar LK-II Dan Latihan Khusus Kohati
PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Himpunan Mahasiswa  Indonesia (HMI)Cabang Bekasi menggelar pembukaan Intermediate Training (LK-II) dan Latihan Khusus Kohati di Graha Hartika, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin 23/12/19.

Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Yogi kurniawan. S.I Kom, saat hadir diacara ini menegaskan," jajaran Pengurus HMI Cabang Bekasi, serta seluruh peserta LK II dan LKK. Menurutnya kegiatan sungguh sangat positif dan bermanfaat buat kader".

"Karena dengan agenda LK II dan LKK insyallah berbagai ilmu keterampilan   bisa digali, sementara bisa dibilang juga Bertatap muka, berbagi pikiran lalu mendapat siraman rohani untuk jiwa jiwa lebih jauh lagi.

"Dengan acara semacam ini disetiap tahun supaya kader agar bisa mengikat hubungan emosional untuk lebih mempererat persahabatan menjadi persaudaraan, damai itu indah, seindah terbitnya pelangi, lanjut Yogi Kurniwan. S.I Kom.

"Insyallah bisa mempererat tali silatturahmi lebih baik lagi sesama kader HMI dan juga bermanfaat buat banyak orang untuk yang terbaik dengan warga masyarakat Kota Bekasi" lanjutnya Beliau juga sebagai owner RM. Wulan Sari Kota Bekasi

Masih kata Yogi Kurniawan. S.I Kom, sebagai sesama kader organisasi kebetulan saya juga orang organisasi justru ingin memberi contoh teman HMI agar berpikir ini memang dibutuhkan oleh Organisasi karena nyawa organisasi terletak dikaderisasi.

Sementara, Ali Syaefa, Alumni HMI Cabang Bekasi, yang merupakan Komisioner KPUD Kota Bekasi turut menyampaikan,     "semoga acaranya berjalan dengan baik dan sukses".

"Mampu membekali peserta Kaderisasi dengan semangat ke Indonesian dan ke Islaman yang moderat," imbuhnya.

"Untuk diketahui Organisasi di Indonesia sangat santun dan dihargai oleh Internasional makanya karena nyawa organisasi aktif atau masif terletak dikaderisasi", tutupnya. *(*)

TerPopuler