Plt Bupati Jepara, Dian Kristiandi, Melantik 136 Kepala Desa / Petinggi Se Kabupaten Jepara, Yang Lalu Biarlah Berlalu

Plt Bupati Jepara, Dian Kristiandi, Melantik 136 Kepala Desa / Petinggi Se Kabupaten Jepara, Yang Lalu Biarlah Berlalu

Jumat, 06 Desember 2019, 12:52 PM
Plt Bupati Jepara, Dian Kristiandi, Melantik 136 Kepala Desa / Petinggi Se Kabupaten Jepara, yang lalu biarlah berlalu
PATROLIBINS.CO.ID, JEPARA -   Tempat pelantintikan Kepala Desa kali ini ini tidak seperti biasanya, tidak diadakan di Pendopo Kabupaten Jepara, kali ini ini diadakan  diadakan di Benteng Portugis, Desa Donorojo, Keling Jepara, Kamis (5/12/2019).


Seluruh kursi yang disediakan Panitia semua terisi dengan tamu undangan,  dan juga tentunya Kepala Desa yang akan dilantik duduk di deretan  depan, serta para pendamping (istri/suami)  duduk dibelakangnya.

Sesuai dengan surat keputusan  Bupati Jepara, Nomor 141.1/621-141.1/756 Tahun 2019 . Tentang Pengesahan dan pengangkatan Petinggi Se Kabupaten Jepara Kabupaten Jepara.  Setelah menimbang, mengingat, dan memutuskan nama nama tersebut.

Diantaranya, Ridwan Desa Guyangan, Sawi, s.pd, Desa kepuk, M. Idam kholiq,sh Desa papasan, Ahmad sholib, Desa srikandang, Fatkur, SH, Desa Tengguli, Sunaryo Desa Bangsri, Makmun Desa Kedung leper, Kasmono, Desa Jeruk Wangi, purwanto DesaBondo, Sholihan Desa BanjarAgung, Kuwat setyawan Desa Bawu, Nur Sholeh Desa Bantrung, Dwi Bambang Hermawan,S.kom Desa Geneng, Agus Heri Purwanto Desa mindahan, Sarjono Desa Ngasem, Ahmad sidiq Desa Somosari, Ali asikin, Desa Batealit, Ahmad Jauharul Haq, Desa Mindahan kidul, Maskan Desa Raguklampitan, Sungatono Desa Ujung Watu, Siswanto Desa Bandungharjo, Nur Fakih Desa Sumberrejo, Ahmad Nasuri,S.pd Desa Clering, Giyarno Desa Blingoh, Subandrio Desa Banyumanis, Budi Sutrisno,S.pd Desa Tulakan, Jupriyono Desa Mulyoharjo. Ashori Desa Teluk Awur.
Mohammad Syah'fii Desa Mantingan, Suharto Desa Langon, Muhadi Desa Tahunan, Sodikin Desa Pelatar, Mulyono S sn Desa Senenan, Rohman S si Desa Petekean, Agus Santoso Desa Tegal Sambi, Sagiman Desa Sukodono, Sayuti Desa Mangunan, Na'im  Desa Demangan, Kahono  Wibowo Desa Kendengsidialit dst.



Dalam sambutannya Plt Bupati Jepara, Dian Kristiandi, mengatakan, " saya sangat senang sekali dengan suasana hari ini dimana cuaca yang cerah dan penuh kehangatan secara rasa dan dalam Komunikasi yang dibangun dengan baik.

Tentunya Bapak Ibu bertanya tanya, mengapa pelantikan Kepala Desa kali ini diadakan di sini ( Benteng Portugis red) ? karena saya mau mengajak mengenang leluhur kita bahwa di Jepara ini ada tokoh Wanita lainnya selain RA Kartini saja, tetapi juga ada Ratu Sima dan Kalinyamat".

Lebih lanjut Andi sapaan akrabnya mengucapkan, " mari kita kembali merajut tali persaudaraan, yang tentu selama ini ada perbedaan perbedaan pilihan dalam Pilkades, tetapi sekarang saya mengajak untuk kembali kita  bersama lagi dan membangun Desa kita".

" Untuk kepala Desa yang sudah dilantik saya juga berharap untuk menjaga kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat kepada kita, dengan menunjukan hasil karya pembangunan dan menjaga jabatan yang kita emban, jangan sampai ada pelanggaran, yang lalu biarlah berlalu jangan sampai terulang kembali" tutup Andi.



Di tempat terpisah Kepala Desa Demangan Na'im, didampingi Wakil BPD Demangan Ali Rosid  mengatakan, "saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyrakat Demangan yang sudah memberikan kepercayaan kembali kepada saya, sesuai amanah Bupati mari kita membamgun Desa kita lebih maju lagi dan mendukung program Pemerintah Jepara". *(*)*

TerPopuler