Wakil Wali Kota Bekasi melantik Pejabat Eselon IIIA dan IVA -->

Wakil Wali Kota Bekasi melantik Pejabat Eselon IIIA dan IVA

Selasa, 03 Desember 2019, 11:02 PM

Wakil Wali Kota Bekasi melantik Pejabat Eselon IIIA dan IVA
PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi melantik pejabat struktural Eselon IIIA, IIIB dan IVA dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi bertempat di Kantor Dinas Perhubunhan Kota Bekasi, Senin 2 Desember 2019.


Pengangkatan dan alih tugas 23 esselon III dan 2 pejabat Esselon IV di lingkup Pemerintah Kota Bekasi terlaksana di Kantor Dinas Perhubungan Kota Bekasi pada malam ini, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono hadir dalam proses pelantikan. Dengan dihadiri juga oleh para pejabat Esselon II

Wakil Wali Kota Bekasi, menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik bahwa jabatan yang diemban bukanlah suatu penghargaan, akan tetapi adalah beban yang harus dipertanggung jawaban kepada Kepala Daerah, bahwasanya tugas yang sekarang dijabat ialah harus segera beradaptasi di instansi barunya, hal hal mengenai penugasan dalam tugas segera di sesuaikan  karena ini merupakan tanggung jawab kepada warga Kota Bekasi.


Hal inovasi yang diperlukan saat ini, meruoakan hal yang dibutuhkan dalam era 4.0 ini, jika kita tidak bisa beradaptasi dengan cepat bisa dibilang kita ketinggalan gerbong kereta yang harus disusul, amanat yang telah diberikan oleh Kepala Daerah harus segera dilaksanakan, karena ini suatu proses pemikiran untuk menempatkan diri kalian dalam mengemban tugas sendiri.

Dari beberapa pejabat dilantik, ada jabatan Camat dan Lurah, jabatan ini tentunya hal yang cukup banyak rintangan, karena langsung berhadapan dengan masyarakat Tentunya bukanlah hal yang mudah bagi pemegang wilayah, akan tetapi bagaimana bisa Pelayanan di Kota Bekasi bisa sangat memuaskan untuk warga Kota Bekasi. (*)



TerPopuler