Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga : Penyelenggaraan MTQ Nanti Dapat Memberikan Output Yang Berkualitas -->

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga : Penyelenggaraan MTQ Nanti Dapat Memberikan Output Yang Berkualitas

Senin, 27 Januari 2020, 2:36 PM

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga : Penyelenggaraan MTQ Nanti Dapat Memberikan Output Yang Berkualitas
PATROLIBINS.CO.ID ,POHUWATO, – Kecamatan Paguat secara resmi dipilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabakah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IX tingkat Kabupaten Pohuwato Tahun 2020, yang rencananya bakal dilangsungkan pada tanggal 20 Februari mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, pada pelaksanaan rapat panitia MTQ Kabupaten Pohuwato, yang digelar di Aula Kantor Kementerian Agama Pohuwato, Senin (27/1/2020).

“Hal ini sebagaimana kesepakatan Panitia yang disampaikan ke kami. Maka dari itu, kami berharap, penyelenggaraan MTQ nanti dapat memberikan output yang berkualitas dibanding MTQ sebelumnya,” ungkap Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga dalam sambutannya.

“Kami meminta kepada Panitia pelaksana serta semua stake holder yang terlibat, dapat memaksimalkan persiapan hingga hari H. Sebab, semua membutuhkan kesiapan dan semangat bersama,” tambah Syarif.

Dihadiri oleh Camat Paguat, Arman Mohamad, sebagai tuan rumah MTQ ke-IX, pada rapat ini, turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Pohuwato, sejumlah pengurus Baznas Pohuwato, hingga Sekretaris Korpri Pohuwato.

Agenda rapat ini dirangkaikan dengan penyerahan tali asih kepada 20 orang anak Thafiz Qur’an di Kabupaten Pohuwato, yang diserahkan langsung oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga. (*)

TerPopuler