Camat Bekasi Utara, Cepat Tanggap Atasi Korban Banjir, 600 KK Jadi Korban Banjir Di Kampung Lebak Teluk Pucung

Camat Bekasi Utara, Cepat Tanggap Atasi Korban Banjir, 600 KK Jadi Korban Banjir Di Kampung Lebak Teluk Pucung

Kamis, 02 Januari 2020, 7:17 PM

Camat Bekasi Utara, Cepat Tanggap Atasi  Korban Banjir, 600 KK Jadi Korban Banjir Di Kampung Lebak Teluk Pucung
PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Hujan deras yang turun sejak tanggal 31 Desember 2019 sampai memasuki Tahun Baru, berdampak juga terhadap Daerah Kecamatan Bekasi Utara.

Hal ini menjadi perhatian Camat Bekasi Utara, Lukmanul  Hakim S.IP M.Si, hal ini disampaikan saat wawancara langsung diruang   kerjanya " untuk wilayah yang terdampak Banjir ada di wilayah Kampung Lebak kelurahan Teluk Pucung, tepatnya di RW 02 sebanyak 600 Kepala Keluarga (KK), dan RW 01  sebanyak 50 KK.

Lanjut Lukmanul  Hakim S.IP M.Si " semua yang terkena dampak banjir, sudah kami tangani dengan baik, dan sejak dini saat  pemberitahuan yang disampaikan BMKG serta arahan Walikota, saya langsung mengintruksikan kepada seluruh Lurah se-Kecamatan Bekasi Utara,  agar segera mengantisipasi  akan datang Banjir baik Air kiriman  dan juga curah hujan yang turun, agar segera disampaikan ke warga melalui  RW dan RT".

"Alhamdulillah..Untuk korban jiwa kami tidak ada dan kami juga  sudah siapkan Dapur umum dan Pos Kesehatan.

Saya mengucapkan terima kasih kepada para penyumbang yang datang dari Partai Golkar berupa sembako, partai PKS memberikan Nasi Bungkus dan Partai PDIP memberikan Nasi Bungkus serta Uang dan juga tentunya dari Badan Penaggulangan Bencana Daerah ( BPBD } Kota Bekasi berupa Matras, Selimut, Mie Instant, Gula, kopi  dan  Minyak Goreng".

"Harapan saya jika diminta untuk Evakuasi harap dipatuhi agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, dan semoga Banjir ini cepat selesai dan  warga bisa kembali kerumahnya serta beraktivitas kembali" tutup Lukmanul Hakim.*(*)*

TerPopuler