INI DIA...Pelaku ganjal ATM ditangkap Polsek Babakan Madang Polres Bogor -->

INI DIA...Pelaku ganjal ATM ditangkap Polsek Babakan Madang Polres Bogor

Rabu, 29 Januari 2020, 7:08 AM
INI DIA...Pelaku ganjal ATM ditangkap Polsek Babakan Madang Polres Bogor
PATROLIBINS.CO.ID, BOGOR -- Dua orang pelaku ganjal ATM asal Bogor dan Lampung berhasil ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Babakan Madang Polres Bogor (28/01/2020).

Kedua pelaku inisial A asal Bogor dan S asal Lampung ini kerap kali melakukan pencurian uang pada mesin ATM dengan modus mengganjal tempat kartu ATM dengan menggunakan sebuah plat besi dan tusuk gigi. 

Berbagai macam barang bukti turut serta diamankan dari kedua pelaku ini  berupa obeng,  kawat yang sudah dibengkokan  ditutup dengan kain,  plat besi yang dimodifikasi, gergaji besi,  tusuk gigi dan 12 kartu ATM dari berbagai Bank. 

"Kedua pelaku ini kami tangkap di Rest Area Sentul bersamaan/tidak,  ketika ditangkap para pelaku untuk melarikan diri sehibgga petugas dilapangkan melakukan melakukan tembakan terukur dikaki sebelah kiri, Kedua pelaku ini kami tangkap karena pernah melakukan aksinya di mesin ATM Bank Mandiri Darmawan Park Babakan Madang yg  terekam cctv pada tanggal 03 juni dengan total nilai kerugian senilai Rp 41.000.000,- Para
 pelaku dikenakan Pasal 363 ayat 4 KUHP Dengan ancaman Hukuman paling lama 7 tahun,ungkap Kapolsek Babakan 
Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, SH., S.I.K.(*)

TerPopuler