Pisah sambut Kapolres Baru dan Lama, Kombespol Hendra Gunawan Pimpin Polrestro Bekasi

Pisah sambut Kapolres Baru dan Lama, Kombespol Hendra Gunawan Pimpin Polrestro Bekasi

Jumat, 03 Januari 2020, 2:02 PM

Pisah sambut Kapolres Baru dan Lama, Kombespol Hendra Gunawan Pimpin Polrestro Bekasi.
PATROLI BINS.CO.ID, CIKARANG BEKASI - Pergantian Jabatan dalam setiap Instansi adalah hal yang biasa, selain untuk penyegaran juga untuk berjalannya roda organisasi.

Hari Jum'at tanggal 3 Januari 2020, bertempat di Mapolresto Bekasi, Kombespol Chandra Sukma SIk, yang sudah menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi, selama Dua Tahun lebih, hari ini  posisinya  digantikan oleh Kombespol Hendra Gunawan SIK,MSi. 

Acara Pisah Sambut ( Farewale and Welcome Parade) yang dilaksanakan di Mapolrestro Bekasi  dimulai sekitar jam 08.00 WIB diawali dengan pengalungan bunga selanjutnya acara Pedang Pora yang dikomandoi oleh Iptu Awang Parkesit SIK . 

Selanjutnya Kombespol Hendra.G SIK,MSi bersama istri disambut grup tarian polwan polrestro Bekasi dengan berbagai gabungan tarian daerah.

Dalam Pidato Perpisahan Kombespol Chandra  Sukma Kumara SIK mengucapkan,  rasa terimakasih dan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama bertugas dan berharap tetap menjalin komunikasi dengan seluruh keluarga besar Polrestro Bekasi. 

Sementara itu Kapolrestro Bekasi yang baru, KBP Hendra Gunawan SIK MSi mengharapkan apa yang sudah di bangun oleh Kapolres lama tetap dilanjutkan . Tentunya dibarengi dengan inovasi seraya mendoakan Kombespol Chandra S.K SIK dalam sespimti lulus dengan nilai terbaik.

" jika beliau berhasil kita semua juga ikut bangga" tegasnya.

Acara perpisahan ini dimeriahkan dengan Marching Band TK Kemala Bhayangkara, tak ketinggalan Polrestro Bekasi juga menyuguhkan keahliannya disaksikan Kapolres dan jajaran. 

Acara berakhir dengan menghantarkan KBP Chandra S.K SIK, sampai gerbang melewati pasukan pedangpora, suasana haru dan  isak tangis pun terasa begitu kentalnya. 

Acara ini diikuti oleh Pejabat Utama Polrestro Bekasi dan anggota yang berakhir sekitar jam 10.30 WIB berlangsung aman dan lancar. 


Binsar Manurung yang menjabat sebagai  Bendahara Ikatan Media Online ( IMO) Jawa Barat, ketika diminta konfirmasi oleh Media Patrolibins.co.id, terkait Sertijab Kapolres Metro  Kabupaten Bekasi, yang turut menghadiri  acara Sertijab KBP Chandra S.K,  mengatakan " Yaa..saya tadi diberi kesempatan bersalaman dan foto bersama dengan Beliau, serta memberikan ucapan selamat dan sukses, saya juga berdoa semoga Beliau tambah sukses, singkatnya. *( *)*

TerPopuler