Anggota KPUD Pohuwato Menerima Langsung Surat Mandat Penunjukkan Tim LO Dan Operator, Dari Team Pemenang Calon Bupati Yusuf Mbuinga -->

Anggota KPUD Pohuwato Menerima Langsung Surat Mandat Penunjukkan Tim LO Dan Operator, Dari Team Pemenang Calon Bupati Yusuf Mbuinga

Sabtu, 01 Februari 2020, 9:42 AM
Anggota KPUD Pohuwato Menerima Langsung Surat Mandat Penunjukkan Tim LO Dan Operator, Dari Team Pemenang Calon Bupati Yusuf Mbuinga
PATROLIBINS.CO.ID, MARISA - Jika sejumlah kalangan mengira bahwa majunya Yusuf Mbuinga dalam kancah Pemilukada tahun ini hanya guyonan dan gertak sambal, ternyata dugaan itu jauh panggang dari api.

Yusuf benar-benar serius menggandeng Ibas, politis muda asal Paguat, untuk mewujudkan niatnya supaya bisa menjadi orang nomor Wahid di daerah ini, pasca kepemimpinan Bupati Syarif Mbuinga. Keseriusan itu terlihat dari gerakan cepat yang dilakukan oleh tim-nya.

Usai Sholat Jum'at (30/1/2020) tadi, Calon Bupati Yusuf Mbuinga melalui Tim pemenangannya menyerahkan mandat penunjukkan tim LO dan operator kepada KPUD Pohuwato. Tim diterima langsung anggota KPUD Pohuwato.

Kepada awak media ini, Ketua Tim Pemenangan, Hamid Toliu mengungkapkan, penyerahan mandat Lo dan Operator ini selain sebagai salah satu persyaratan KPU untuk dipenuhi oleh calon perseorangan, juga merupakan bentuk keseriusan tim - nya dalam berjuang dan bertarung di Pilkada nanti.

"Paket YM-IBAS Jo ini jangan dikira hanya guyonan semata. Paket ini benar-benar serius dan akan didaftarkan dalam waktu dekat ini. Itu kita awali dengan penunjukan Lo dan Operator," ungkapnya.

Lebih lanjut kata Hamid, tim Lo ini akan menjadi penghubung segala hal yang menyangkut pemenuhan persyaratan administrasi dalam pencalonan nanti. "Jadi Lo ini akan jadi penghubung untuk pemenuhan segala macam persyaratan administrasi bagi calon perseorangan. Sehingga kami harus memberikan mandat," terangnya.

Sayang Hamid tidak membeberkan siapa saja yang masuk dalam tim LO dan Operator tersebut. Hamid menyampaikan bahwa tim ini sebagian adalah akademisi. "Yang pasti mereka adalah akademisi dan punya kualitas yang baik. Sehingga patut jadi penghubung calon YM - Ibas Jo," ketus Hamid. (**)

TerPopuler