Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Membuka Resmi Ops Laptra Sikat Toba 2020 -->

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Membuka Resmi Ops Laptra Sikat Toba 2020

Selasa, 25 Februari 2020, 8:59 PM
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Membuka Resmi Ops Laptra Sikat Toba 2020 

PATROLI  BINS.CO.ID, MEDAN - Kapolda Sumut membukaan Latpra Ops Kepolisian Kewilayahan "Sikat Toba - 2020", bertempat di Aula Catur Prastya Lt. IV Mapolda Sumut. Selasa (25/02/20) pukul 10.30 Wib

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, Wakapolda Sumut,Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut,Kapolres/Tabes/Ta Jajaran ,Polda Sumut, Personil Reserse Kriminal,Polda Sumut dan Jajaran Polda Sumut.

Kapolda menyampaikan masyarakat selalu bertanya tentang tindak pidana kejahatan jalanan yang terjadi di Daerah Sumatera Utara oleh karena itu bekerjalah demi kenyamanan masyarakat. Kapolda menegaskan kepada seluruh personil yang bertugas di Reserse Kriminal agar bekerja maksimal demi mendapatkan hasil yang sesuai yang diinginkan.

Irjen Martuani menegaskan untuk tidak bermain dengan narkotika, tidak ada toleransi bagi Tindak Pidana Narkotika

Kapolda menyampaikan tantangan Daerah Sumatera Utara yaitu Tindak Pidana Kejahatan dengan Kekerasan dan kejahatan dengan pemberatan oleh karena itu melalui Lat Pra Ops Sikat Toba - 2020 harus membuahkan hasil yang diinginkan.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Secara Resmi Membukaan Latpra Ops Kepolisian Kewilayahan "Sikat Toba - 2020".
(*)

TerPopuler