Mantaaap.....Kapolda Banten Berikan Penghargaan Kepada 85 Personel Polda Banten dan jajaran. Ini Beritanya.. -->

Mantaaap.....Kapolda Banten Berikan Penghargaan Kepada 85 Personel Polda Banten dan jajaran. Ini Beritanya..

Senin, 10 Februari 2020, 11:19 AM
Mantaaap.....Kapolda Banten Berikan Penghargaan Kepada 85 Personel Polda Banten dan jajaran. Ini Beritanya..

PATROLIBINS.CO.ID, BANTEN - Kepolisian Daerah (Polda) Banten memberikan penghargaan kepada Personel Polda Banten dan Jajaran yang berprestasi, di Mapolda Banten, Senin (10/2/2020) pukul 07.00 Wib.

Penghargaan kepada personel polda banten dan jajaran yang berprestasi sebanyak 85 orang di satuan kerja masing-masing, diberikan langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H saat upacara pemberhentian tidak dengan hormat dan pemberian penghargaan personel berprestasi jajaran polda banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H  mengatakan penghargaan ini membuktikan konsistensi saudara, dalam memberikan pengabdian tanpa cela. 

"saya berharap kepada seluruh personel polda banten, pencapaian prestasi ini dapat memberikan inspirasi, nilai suri tauladan dan memotivasi kita semua untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian yang tulus dan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,"katanya.

Lebih lanjut kapolda menyampaikan pencapaian tersebut tidak membuat kita terlena, karena dinamika tantangan tugas dan tuntutan masyarakat ke depan semakin berat dan kompleks. 

"Mari kita jaga soliditas polri, serta tingkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholders, baik pemerintah daerah, satuan tni, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan.
jadikan momentum ini untuk terus konsisten melakukan perbaikan kultural untuk mengikis perilaku koruptif, arogansi dan kekerasan, meningkatkan kinerja dengan memperkuat harkamtibmas, mendekatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalisme penegakan hukum."ujarnya. (*)

TerPopuler