Acara Kota Bekasi Night Festival DITUNDA -->

Acara Kota Bekasi Night Festival DITUNDA

Sabtu, 14 Maret 2020, 6:38 PM

Acara Kota Bekasi Night Festival DITUNDA

PATROLI BINS.CO.ID, KOTA BEKASI -
Kota Bekasi Night Festival yang direncanakan berlangsung besok, Minggu, 15 Maret 2020 di Summarecon Mall Bekasi resmi ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut diungkapkan Panitia Penyelenggara, Faisal kepada Ruangindonesia.com, Sabtu (14/3/2020)

“Iya ditunda karena ada himbauan dari Wali Kota Bekasi untuk menunda kegiatan. dan Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) memberikan perhatian serius terhadap perkembangan kasus virus corona Covid-19 di Indonesia. dan sudah status kejadian luar biasa. makanya demi keamanan masyarakat, kita tunda sampai batas waktu yang belum ditentukan,“ katanya.


Dirinya mengungkapkan kegiatan Bekasi Night Festival bukan dibiayai oleh APBD Kota Bekasi. Namun, melalui beberapa sponsor swasta.“Kita sudah infokan kepada pihak sponsor, artis, pengisi acara dan juga para pedagang yang sudah menyewa both untuk berdagang. dan Alhamdulillah, mereka semua memahami kondisinya,“ ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas pariwisata dan Budaya Kota Bekasi, Teddy Hafni, membenarkan jika Bekasi Night Festival ditunda.“Ya, kasus virus corona Covid-19 sudah kejadian luar biasa didunia. sehingga lewat intruksi Wali Kota harus ditunda,“ tuturnya.

Lanjut Teddy, kegiatan Bekasi Night Festival sudah disiapkan dari beberapa bulan lalu.“Kita sudah persiapkan dengan matang. sebenarnya besok (Minggu)sudah siap dilaksanakan. tapi demi keamanan dan kenyamanan serta kewaspadaan warga terhadap virus corona harus tetap yang utama,“ ungkapnya.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi membenarkan jika adanya penundaan BNF.“Iya ditunda. CFD juga diliburkan,“ tandasnya. (*)

TerPopuler