Grebek K3 Pasar Family Kota Bekasi

Grebek K3 Pasar Family Kota Bekasi

Sabtu, 07 Maret 2020, 6:19 PM
Grebek K3 Pasar Family Kota Bekasi

PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI -  Hari ini kita memberikan  pelayanan  yang maksimal untuk seluruh  pedagang  pasar Famili  yaitu  membersihkan saluran saluran Air, Jum'at 6/ 03/2020.

Demikian diucapkan  Kepala Pasar  Family Taman Harapan Baru Kota Bekasi,  Agus Sudrajat dan lebih lanjut Agus mengatakan, " Pasca Banjir beberapa hari yang lalu,  saluran  air penuh dengan lumpur, dan Alhamdulillah kita tadi mengangkat  lumpur sehingga Saluran air berjalan lancar".


"Saya senang karena kegiatan  ini direspon baik oleh para pedagang, meskipun mendadak tapi dapat terlaksana  dan kegiatan ini juga atas inisiatif  bersama para pedagang untuk mengadakan K3.

Semoga pelayanan  yang  maksimal  yang kita berikan ke pedagang ini,  dapat meningkatkan pendapatan  para pedagang, sehingga pedagang  pun dapat dengan  lancar  untuk melakukan pembayaran  retribusi kepada Pemerintah. Sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD).

Salah satu pedagang  ketika diminta tanggapan nya mengatakan " yaa saya senang sekali dan saya ucapkan banyak terimakasih  saluran air nya sudah  dibersihkan, semoga kalau hujan nanti tidak banjir lagi" singkatnya. *(*)*

TerPopuler