Jajaran Polsek Tanah Sareal Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong

Jajaran Polsek Tanah Sareal Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong

Sabtu, 14 Maret 2020, 1:24 PM
Jajaran Polsek Tanah Sareal Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong

PATROLI BINS.CO.ID, BOGOR      - Menindaklanjuti arahan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol.Hendri Fiuser, jajaran Polsek Tanah Sareal melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungan Makopolsek. Kegiatan ini melibat kan warga setempat dan para pedagang yang sehari hari nya berjualan di area Mako. Selain menindaklanjuti arahan Kapolresta Bogor kota, kegiatan ini juga sebagai bentuk kesadaran sendiri jajaran Polsek Tanah Sareal dan warga setempat, dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Giat ini sekaligus dalam memerangi wabah virus Corona, dengan cara menjaga kebersihan dan pola hidup sehat, serta sebagai ajang silaturahmi Polisi dan masyarakat.

Dengan di pimpin langsung Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Sarip Samsu, S.H, jajaran personil dan ANS serta warga nampak begitu antusias melakukan kegiatan tersebut, Sabtu (14/3/2020) pagi.

Kapolsek Tanah Sareal mengatakan, kegiatan gotong royong dalam rangka membersihkan lingkungan di area Mako dan sekitar nya, sesuai arahan pimpinan dan atas kesadaran bersama personil Polsek termasuk warga setempat yang ada disekitar.

" Membersihkan lingkungan juga merupakan salah satu cara kita dalam memerangi wabah Virus Corona. Karena dengan lingkungan yang bersih, pola hidup yang sehat dan olah raga yang teratur, akan menjauhkan diri kita dari segala bentuk penyakit, " ujar Kompol Sarip Samsu, S.H.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polresta Bogor kota, Ipda Desti dalam keterangan tertulis nya mengatakan, kegiatan membersihkan area lingkungan kerja di lembaga Polri, khusus nya di Polresta Bogor kota dan Polsek jajaran merupakan araha dari pimpin. Dimana kegiatan ini merupakan salah satu cara kita dalam pencegahan penyebaran wabah virus Corona maupun penyakit lain nya.

" Mari dari sekarang kita galangkan lagi semangat membersihkan lingkungan, baik secara bergotong royong maupun individu, supaya kita bisa mencegah terjadi penyebaran Virus Corona maupun penyakit lain nya, " pungkas Ipda Desty.
(*)

TerPopuler