Kapolsek Klapanunggal AKP ANDRY FRAN FERDYAWAN, S.Pd. S.Ik. melakukan koordinasi dengan Puskesmas Klapanunggal, Cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Kapolsek Klapanunggal AKP ANDRY FRAN FERDYAWAN, S.Pd. S.Ik. melakukan koordinasi dengan Puskesmas Klapanunggal, Cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Kamis, 19 Maret 2020, 7:20 PM
Kapolsek Klapanunggal AKP ANDRY FRAN FERDYAWAN, S.Pd. S.Ik. melakukan koordinasi dengan Puskesmas Klapanunggal,  Cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)  

PATROLI BINS.CO.ID,  BOGOR – Kepolisian Sektor Klapanunggal (18/03/2020)
Polsek Klapanunggal Polres Bogor melaksanakan koordinasi dengan Puskesmas Klapanunggal dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah Hukum Polsek Klapanunggal.

Kapolsek Klapanunggal AKP ANDRY FRAN FERDYAWAN, S.Pd. S.Ik bersama Kanit Intelkam IPDA AGUS SUGIANTO dan Bhabinkamtibmas Desa Klapanunggal BRIPKA SUDANA, SH melakukan rapat koordinasi dengan Kepala Puskesmas Klapanunggal Dr. HANI. Dalam rapat tersebut disampaikan upaya bersama dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polsek Klapanunggal. Kegiatan yang bisa dilakukan diantaranya menyebarkan leaflet GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat), pemasangan banner pencegahan penularan Virus Corona dan mendorong pola hidup sehat kepada masyarakat. Polsek Klapanunggal juga mendorong Instansi Pemerintah dan Swasta untuk mendorong karyawannya untuk melakukan upaya-upaya pencegahan penularan Virus Corona dilingkungannya, baik dengan pemindaian suhu tubuh dengan menggunakan Termometer Infrared dan penggunaan Hand Sanitizer di lingkungan kantor atau Instansinya. Sinergitas antara Polsek Klapanunggal dan Puskesmas Klapanunggal sangat penting guna mencegah penularan Virus Corona di Wilayah Hukum Polsek Klapanunggal.

“Polsek Klapanunggal akan mengerahkan Anggota Bhabinkamtibmasnya di setiap Desa guna memantau perkembangan di masyarakat dan menyampaikan agar senantias tenang atau jangan panik menyikapi beberapa kasus penyebaran Virus Corona akan tetapi warga masyaraka hendaknya meningkatkan imunitas dengan berolahraga dan melakukan pola hidup sehat sehingga Virus Corona tidak bisa menyerang tubuhnya” ujar Kapolsek Klapanunggal.(*)

TerPopuler