Mabes Polri Kembali Mutasi Pejabat Utama Polda Banten

Mabes Polri Kembali Mutasi Pejabat Utama Polda Banten

Rabu, 04 Maret 2020, 2:30 PM

Mabes Polri Kembali Mutasi Pejabat Utama Polda Banten

PATROLI BINS.CO.ID, SERANG BANTEN - Mabes polri kembali mengeluarkan TR mutasi ,dan kali ini ada dua pejabat utama Polda Banten yang kena mutasi dan promosi jabatan yaitu Dansat Brimob dan ka SPN Polda  Banten . 

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H, melalui Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan adanya Surat Telegram Kapolri tentang Mutasi di lingkungan Polri. Rabu (04/3/2020).

"Rotasi dan mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dilakukan, selain sebagai penyegaran organisasi juga merupakan kebutuhan dan promosi jabatan, serta guna mengoptimalkan tugas-tugas Polri yang semakin kompleks dan dinamis" Ucap Edy

Mutasi PJU Polda Banten ini tertuang dalam Telegram Kapolri Nomor : ST/760/III/KEP/2020,
ST/761/III/KEP/2020 Tanggal 03 Maret 2020.

Ada dua jabatan yang akan di serahterimakan sesuai dengan TR Kapolri diantaranya Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Ahmad David, S.I.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Agen Intelijen Kepolisian Madya Tk. III Baintelkam Polri di gantikan oleh AKBP Noffan Widyayoko, S.I.K., M.A. yang sebelumnya menjabat Kasubbagdiktukbrig Bagkuthanjardiktuk Rokurlum Lemdiklat Polri.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K., M.A, diangkat dalam jabatan baru sebagai Dansat Brimob Polda Riau digantikan oleh AKBP Dwi Yanto Nugroho, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Wadansatbrimob Polda Kepri.

"Bahwa untuk pelaksanaan serah terima jabatan menunggu petunjuk pimpinan lebih lanjut" tutup Edy. (*)

TerPopuler