Mantap...Sinergitas TNI-POLRI, Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kapolres Tebo

Mantap...Sinergitas TNI-POLRI, Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kapolres Tebo

Kamis, 05 Maret 2020, 9:41 PM
Mantap...Sinergitas TNI-POLRI, Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kapolres Teb

PATROLI BINS.CO.ID, TEBO -Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dengan tema Sinergitas dalam pelaksanaan menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz S.Ik, M.Si beserta Pejabat Utama Polres Tebo mengunjungi Kodim 0416/Bute, Kamis (05/3).

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0416/Bute Letkol Widi Rahman, S.H., M.Si yang didampingi Kasdim, Mayor Inf Widi Purwoko, S.E, pasi Intel Kodim Kapten Czi Redno Subandhy dan para pesi jajaran Kodim 0416/Bute.

Dalam sambutannya, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman, SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Kapolres Tebo bersama staf Polres Tebo.

" Ini merupakan suatu kehormatan bagi Kodim Bute yanh sekaligus memperkenalkan PJU Kodim 0416/Bute, " sebut Dandim.

Disampaikan Dandim 0416/Bute, bahwa dirinya baru menjabat sebagai Dandim 0416/Bute selama 6 (enam) bulan, yang mana Kodim 0416/Bute ini membawahi 2 (dua) Kabupaten yaitu Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo, lanjutnya.

Semoga kedepannya sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 0416/Bute dan Polres Tebo terus terjalin, serta saling berkoordinasi dalam pelaksanaan operasional tugas dilapangan dan saling berkomunikasi satu sama lainnya, sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.Ik, M.Si mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Dandim beserta anggota di Makodim 0416/Bute, yang mana saya selaku Kapolres sebagai warga baru di Kabupaten Tebo mohon dukungan dan sinergitas dlm pelaksanaan tugas, sebutnya.

" kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam pelaksanaan tugas dilapangan kita saling berkomunikasi dan tidak ada permasalahan yang tidak bisa terselesaikan dengan saling mendukung dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat," ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, yang mana sinergitas TNI-POLRI ini sangat penting untuk menjaga situasi Kamtibmas untuk mewujudkan pemilu yang sejuk, aman, tertib dan damai khususnya di Kabupaten Tebo, tutup Kapolres.(*)

TerPopuler