Planning and Business Development PT Telkom Tbk, Mimi Marlina Manurung dan OSM CRM and Leveraging Benny Solihin Diterima Secara Langsung Oleh Wali Kota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi Dan Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi Kusnanto, Terkait Bantuan Ratusan AVD -->

Planning and Business Development PT Telkom Tbk, Mimi Marlina Manurung dan OSM CRM and Leveraging Benny Solihin Diterima Secara Langsung Oleh Wali Kota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi Dan Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi Kusnanto, Terkait Bantuan Ratusan AVD

Jumat, 24 April 2020, 7:18 AM
Planning and Business Development PT Telkom Tbk,  Mimi Marlina Manurung dan OSM CRM and Leveraging Benny Solihin Diterima Secara Langsung Oleh Wali Kota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi Dan  Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid  Kota Bekasi  Kusnanto, Terkait Bantuan Ratusan AVD

PATROLI BINS.CO.ID, KOTA BEKASI - PT Telkom Indonesia Tbk, di Jl. Gatot Subroto dan Telkom Cabang Kota Bekasi, ikut partisipasi kemanusiaan dalam upaya mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 dengan memberi bantuan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kota Bekasi.


Penyerahan bantuan Ratusan APD tersebut diserahkan oleh  AVP Planning and Business Development PT Telkom Tbk,  Mimi marlina Manurung dan OSM CRM and Leveraging Benny Solihin diterima secara langsung oleh Wali Kota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi bersama kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati, Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid  Kota Bekasi, Kusnanto, Tim TWUP4 Kota Bekasi, Ihsan, Kabag Humas Kota Bekasi, Sayketi Rubiah bertempat di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, (23/04/2020).


Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Telkom Tbk atas bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Bekasi untuk di gunakan kepada Para pertugas medis.

Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Telkom yang telah menyerahkan bantuan APD untuk tenaga medis.

“APD  ini nantinya kita akan distribusikan ke puskemas dan RSUD yang menjadi tempat rujukan penanganan Covid-19 di Kota Bekasi,” ucapnya.

Sementara itu,  AVP Planning and Business Development PT Telkom Tbk,  Mimi marlina manurung  sebagai bentuk nyata pencegahan virus corona saat ini, Telkom memberikan bantuan ke berbagai pihak, salah satunya  Pemerintah Kota Bekasi, Telkom berupaya untuk ikut bantu mencegah merebaknya virus corona di Indonesia.

Bantuan yang kita  serahkan ke Pemerintah Kota Bekasi, berupa Alat Pelindung Diri (APD) , ada sekitar 100 APD Lengkap yang kita berikan saat ini , katanya. Bantuan yang kita berikan merupakan donasi dari setiap poin pelanggan Telkom yang nilainya mencapai 141,6 juta rupiah.

Kami berharap bantuan ini dapat membantu para petugas medis yang ada di Kota Bekasi, sehingga mereka juga dapat melakukan pekerjaan mulianya dengan maksimal, tutupnya. (*)

TerPopuler