Zakri Terharu Rumahnya Di Bangun Tentara -->

Zakri Terharu Rumahnya Di Bangun Tentara

Senin, 06 April 2020, 4:04 PM
Zakri Terharu Rumahnya Di Bangun Tentara

PATROLI BINS.CO.ID, BUTE -TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0416/Bute menyasar kerumah marga, dengan rasa terharu dan bersyukur melihat gebrakan tentara yang cekatan membangun rumah, tidak lama lagi rumahnya sudah bisa ditempati. Hal di saksikan Zakri (55)  Senin (6/4/2020).

Rumah Zakri yang terletak di Desa Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III, merupakan salah satu dari 2 unit rumah tidak layak huni yang termasuk dalam sasaran fisik TMMD kali ini dan akan direnovasi agar menjadi lebih layak oleh Satgas TMMD bersama masyarakat.


Pria yang bekerja serabutan ini mengatakan, ia tidak pernah bermimpi aneh-aneh dan tidak muluk-muluk menyimpan asa untuk memperbaiki rumahnya, meski rumahnya sudah miring dan atap sering bocor saat hujan. Namun, ia mengaku pernah satu kali bermimpi indah mendapatkan pakaian baru yang sangat bagus, pemberian dari seorang pejabat yang datang ke rumahnya, namun ia tidak kenal. Ternyata, mimpi itu adalah pertanda rumahnya terpilih untuk direnovasi dalam TMMD kali ini.


“Terima kasih kepada TNI, Pemerintah Bungo serta kesemua pihak yang terlibat dalam kegiatan rehab ini. Semoga Yang Maha Kuasa membalas kebaikkan bapak-bapak TNI,” Ucapnya lirih. (*)

TerPopuler