Aksi Simpatik Anggota Polisi Polsek Bekasi Utara, Bripka Sugeng Irwanto, Saat Bertugas PSBB Mencegah Covid-19 -->

Aksi Simpatik Anggota Polisi Polsek Bekasi Utara, Bripka Sugeng Irwanto, Saat Bertugas PSBB Mencegah Covid-19

Minggu, 03 Mei 2020, 4:29 PM
Aksi Simpatik Anggota Polisi Polsek Bekasi Utara, Bripka Sugeng Irwanto, Saat Bertugas PSBB Mencegah Covid-19

PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASi - Salah satu Anggota Polisi yang berdinas di Polsek Bekasi Utara tepatnya Bripka Sugeng Irawan saat melaksanakan  tugas , Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), Rawa Silam Kaliabang Bekasi Utara, 29/4/2020

Dengan telah ditetapkan PSBB di Kota Bekasi, yang salah satu nya pembatasan masuk nya kendaraan dari luar Kota Bekasi menuju kedalam Kota Bekasi.


Ada satu peristiwa yang cukup menarik dan mencuri perhatian, dimana saat Beliau bertugas, didapati seorang pengendara sepeda motor yang tidak memakai Masker dan membawa barang dagangan.

Bripka Sugeng, langsung memberhentikan motor tersebut dan dengan humanis, menghimbau pengemudi motor tersebut agar memakai masker, Masker pun diberikan kepada pengemudi motor tersebut.

Dan yang lebih simpatik lagi, Bripka Sugeng dengan sepontan turut membantu pengendara dimana  barang dagangan pemilik motor tersebut yang jatuh karena tidak diikat, dengan sepontan membantu menaikan barang  (dibungkus Karung red ) ke atas motor.

"Jadi tadi... saya menghimbau pengendara Motor yang tidak memakai Masker,  agar menggunakan Masker, yaa.. mungkin dia gugup dan juga barang dagangannya tidak diikat, jadi jatuh barang dagangan nya, jadi saya turut membantu menaikkan ke Sepeda Motornya, selain memang tugas saya sebagai anggota Polisi,   juga  di Bulan yang baik ini saya juga kan mau juga berbuat yang baik, tutup Bripka Sugeng sambil tersenyum. *(*)*


TerPopuler