Berbagi Kasih, Ikatan Media Online (IMO) Indonesia dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bali Bagikan Nasi Bungkus -->

Berbagi Kasih, Ikatan Media Online (IMO) Indonesia dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bali Bagikan Nasi Bungkus

Selasa, 12 Mei 2020, 10:23 AM

Berbagi Kasih, Ikatan Media Online (IMO) Indonesia dan Aksi Cepat  Tanggap (ACT) Bali Bagikan Nasi Bungkus 

PATROLIBINS.CO.ID, BALI - Berbagi kebaikan, kebahagiaan, dan sedikit rejeki untuk meringankan beban sesama di tengah virus korona dilakukan oleh mereka yang tergabung dalam Ikatan Media Online (IMO) DPW Bali dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) BALI. Senin, 11 Mei 2020 sore.

“Pada kesempatan ini, kami bersama relawan kemanusiaan ACT membagikan nasi bungkus. Terbagi menjadi tiga titik diantaranya sekitar Jln. Danau Tempe, Tempat galian pasir dan area TPA" jelas Ketua DPW IMO Bali, Tri Vivi Suryani 

Sinergi IMO dan ACT dalam kegiatan kemanusian membagikan Nasi bungkus ini, terangnya lebih lanjut,  tak lain wujud kepedulian meringankan beban sesama, khususnya yang membutuhkan dan para pekerja harus tetap bekerja di luar rumah di tengah pandemi ini. 

Sementara itu Arif Marsudi, Ketua ACT Bali mengatakan ACT terus bergerak untuk secara rutin melakukan aksi sosial penyaluran bantuan bagi siapapun yang membutuhkan. Terutama masyarakat pra sejahtera, anak yatim piatu, dan korban bencana. Khususnya di tengah masa pandemi ini. Untuk itu ia mengundang siapapun dermawan untuk dapat ikut berpartisipasi.

Pada kesempatan itu, Vivi dan Arif mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada semua dermawan yang telah berdonasi melalui ACT, yang telah disalurkan ke berbagai kelompok masyarakat prasejahtera, anak yatim, janda miskin, korban bencana, khususnya saat ini, yang paling terdampak akibat Covid-19.

“Kami menggugah partisipasi para dermawan untuk membantu meringankan beban mereka dengan donasi berupa paket sembako agar langsung dapat digunakan serta menjadi tepat sasaran melalui rekening Bank Mandiri 127 001 0121 703 AKsi Cepat Tanggap dan BNI Syariah 8800009288 a.n Aksi Cepat Tanggap,” terangnya. (*)

TerPopuler