Group Band RUM BATAK Mengadakan Acara Live Streaming, Untuk Bantu Masyarakat yang Terdampak covid - 19 -->

Group Band RUM BATAK Mengadakan Acara Live Streaming, Untuk Bantu Masyarakat yang Terdampak covid - 19

Minggu, 17 Mei 2020, 6:29 PM
Group Band RUM BATAK Mengadakan Acara Live Streaming, Untuk Bantu Masyarakat yang Terdampak covid - 19


PATROLI BINS.CO.ID, JAKARTA - Salah satu group band musik, yang bernama Rum Batak dengan nuansa Tradisional, yang cukup kental dan terdiri dari anak anak Muda Batak, mengadakan acara  live streaming, untuk membantu masyarakat dampak covid-19, Jakarta 16/5/2020.

Pimpinan group Rum Batak, Phillipe Lumbangaol,  saat usai live streaming mengatakan, " ya malam ini kita buat acara Musik  live streaming, yang dapat di saksikan melalui Isagram dan Facebook.



Adapun kegiatan ini, untuk membantu warga yang terdampak covid19, semoga apa yang kami lakukan ini bisa sedikit membantu warga yang terdampak covid19.

Saya, mengucapkan banyak terimakasih untuk para Donasi yang sudah berpartisipasi dalam acara ini, dan juga Media online patroli bins.co.id.


Untuk acara selanjutnya akan kami adakan live streaming  pada hari,
Sabtu 23/5/2020, pukul 15.30-17.30 WIB untuk sesi pertama dilanjut lagi pukul 18.30-20.30 WIB.

Group Musik kita ini terdiri dari Anak anak muda pelajar yang ada di Jakarta dan Bekasi.

Personal Group Musik Rum Batak, untuk Pemain sulim: Phillipe Lumbangaol ( Pimpinan Group ), Gabriel Baringbing ( sarune etek ), Partogi Hasugian ( sarune bolon ), Nover Simbolon,  ( garattung ), Alfredo Sihotang, ( hasapi ) dan Ivan Riyadi, ( taganing ).



Lanjut Phillipe Lumbangaol, "sebagai anak muda saya terpanggil mau ikut melestarikan budaya khususnya Musik Khas Batak".

Saya berharap, walau kita lahir di kota Jakarta tetapi kita tidak boleh lupa dengan budaya Batak. Jadi mari kita jaga Budaya kita supaya bisa terus lestari sampai ke generasi selanjutnya, tutupnya.*(*)*

TerPopuler