Kapolsek Medan Satria Bekasi Kota, Kompol Agus Rahmat SH, Merasa Bangga Dan Senang Berada Di Tengah Tengah Anak Yatim Yayasan Al Hidayah, Bhakti Sosial HUT Bhayangkara Ke 74 -->

Kapolsek Medan Satria Bekasi Kota, Kompol Agus Rahmat SH, Merasa Bangga Dan Senang Berada Di Tengah Tengah Anak Yatim Yayasan Al Hidayah, Bhakti Sosial HUT Bhayangkara Ke 74

Minggu, 28 Juni 2020, 9:08 AM
Kapolsek Medan Satria Bekasi Kota, Kompol Agus Rahmat SH, Merasa Bangga Dan Senang Berada Di Tengah Tengah Anak Yatim Yayasan Al Hidayah, Bhakti Sosial HUT Bhayangkara Ke 74


PATROLIBINS.CO.ID, BEKASI KOTA, Jelang Hari jadi Bhayangkara ke 74, pada tanggal 1 Juli  2020, Polres Bekasi Kota dibawah kepemimpinan Komisaris Besar Polisi (KBP) Wijanarko SIK M.Si,   mengadakan berbagai kegiatan Bhakti Sosial.

Salah satu kegiatan Sosial dilaksanakan Polsek Medan Satria Bekasi Kota, di Istana Yatim Yayasan Al-Hidayah yang berada di Perumahan Harapan Indah, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, 26 Juni 2020.

Media online patroli bins menggucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74

Acara  giat Bhakti sosial ini dihadiri langsung Kapolsek Medan Satria serta Waka Polsek AKP Dewi, Kanit Bimas Polsek Iptu Sukarno, Panit Lantas IPDA Sunarni, Kasium Aiptu Ningrum, Kasi Humas Aipda Kolisin, serta tuan rumah Ketua yayasan Al Hidayah, Maulana.

Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat SH, memberikan langsung bingkisan paket sembako yang berupa, Beras sebanyak 125 Kg, Sabin Mandi Satu Dus serta Uang Santunan.

Foto bersama Kapolsek Medan Satria

Saya pada hari ini sangat Berbahagia dan bangga berada ditengah tengah anak - anak saya, dapat bertatap muka dengan anak - yang saya muliakan, dan saya minta Doanya agar Polri kedepannya dapat mengemban amanah lebih baik lagi, ujar Kapolsek Kompol Agus Rohmat SH, saat memberikan sambutan.



"Sebagai tuan rumah, Ketua Yayasan Al-Hidayah, Maulana, mengucapkan Terimakasih kasih kepada Polri terlebih khusus Polrestro Bekasi Kota dan Polsek Medan Satria, atas kunjungan nya, silahturahmi hari ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74, saya ucapkan selamat dan yayasan qolbu mendoakan  semoga Polri semakin sukses dan diberikan kelancaran dalam bertugas ", demikian kata Maulana dalam sambutan singkatnya.


Tampak terpancar kecerian diraut wajah  anak anak Yayasan Al-Hidayah, saat foto bersama Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rahmat SH dan acaranya pun berlangsung aman dan Kondusif. *(*)*


BM


TerPopuler