H+4 hari Bhayangkara ke 74 Polres Bogor kukuhkan Desa Cogreg Kecamatan Parung sebagai Lembur Tohaga Lodaya -->

H+4 hari Bhayangkara ke 74 Polres Bogor kukuhkan Desa Cogreg Kecamatan Parung sebagai Lembur Tohaga Lodaya

Sabtu, 04 Juli 2020, 11:22 PM
H+4 hari Bhayangkara ke 74 Polres Bogor kukuhkan Desa Cogreg Kecamatan Parung sebagai Lembur Tohaga Lodaya

PATROLIBINS.CO.ID, BOGOR - H+4 setelah hari Bhayangkara ke 74 Kampung Cogreg yang berada pada Desa Cogreg Kecamatan Parung, didaulat sebagai  Lembur Tohaga Lodaya (04/07).

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy berkomitmen untuk terus menjadikan 2 Lembur Tohaga pada setiap Kecamatan/Polsek jajaran di Polres Bogor. Hal ini berdasarkan perintah Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi, sebagai salah satu bentuk upaya menekan angka penyebaran dan penanggulangan Covid-19 berbasis Ketangguhan pada tingkat Desa/Kelurahan yang ada di wilayah hukum Polres Bogor.

Berbeda dengan Lembur Tohaga yang lainnya. Lembur Tohaga pada wilayah Desa Cogreg Kecamatan Parung ini memiliki integrasi antara Lembur Tohaga dengan Pesantren Tangguh, yang berada dalam satu kawasan terpadu dengan didukung segi sosial ekonomi pada bidang budidaya ikan Lele dan budidaya Jamur.

“Komitmen tetap kami lakukan untuk menjadikan 2 Lembur Tohaga pada setiap Kecamatan/Polsek jajaran Polres Bogor”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy. (*)

TerPopuler