Ketua Umum Kastri Ibnu Wibowo : Kita Dukung Tri Ardianto Calon Wali Kota Bekasi Periode 2023 - 2028 -->

Ketua Umum Kastri Ibnu Wibowo : Kita Dukung Tri Ardianto Calon Wali Kota Bekasi Periode 2023 - 2028

Kamis, 09 Juli 2020, 11:58 AM
Ketua Umum Kastri Ibnu Wibowo :  Kita Dukung Tri Ardianto Calon Wali Kota Bekasi Periode  2023 - 2028

PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI,
Tahun 2023 adalah waktu masa Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) di Kota Bekasi, waktu dari sekarang kurang lebih Tiga Tahun lagi.  Tentunya Partai - Partai Politik, berlomba lomba  mencari Figur yang Take Record nya  terbaik , Ektabilitas, Loyalitas yang tinggi serta di sukai masyarakat, untuk dicalonkan maju sebagai Walikota.


Tri Ardianto yang sekarang menjabat Wakil Walikota Bekasi dan Ketua DPC Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kota Bekasi, mendapatkan dukungan dari salah  satu elemen. Pendukung itu, menamakan diri Komunitas Aliansi Sedulur Tri Adhianto (Kastri),  yang telah mendeklarasikan  dukungannya pada Tri Adhianto.

Foto Bersama 

Dukungan tersebut di Aktualisasi kan dalam kegiatan silaturahmi pengurus Kastri dengan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang sekaligus sebagai Ketua Pembina Kastri, Bertempat di Gedung Graha Hartika, Jalan Kemakmuran Kota Bekasi, Selasa (07/07/2020) malam

Para pendukung terdiri dari berbagai latar belakang, ada dari aktifis LSM, Pengusaha, Pengacara, Pekerja sosial dan lain lain 

Di hadapan para pendukung seta  tamu undangan yang hadir, Ketua Umum Kastri Ibnu Wibowo menyatakan dukungannya pada Tri Adhianto tanpa pamrih dan nothing to lose.

“Pada silahturahmi kali ini kita sepakat murni nothing to lose untuk mendukung Pak Tri (sebagai Wali Kota Bekasi, red),” ujar Ibnu.


Lebih lanjut Ibnu mengungkapkan Tri Adhianto adalah orang baik sehingga perlu didukung sehingga bisa menjadikan Kota Bekasi makin keren, maju dan jaya.

“Kita betul-betul nothing to lose tidak ada pamrih apapun. Kita dukung Mas Tri supaya Bekasi ini betul-betul keren maju dan jaya masyarakat sejahtera,” katanya.

Ibnu menegaskan Komunitas yang dipimpinnya tidak berafiliasi kepada partai politik manapun.


Sementara itu, Salah satu Ketua lembaga sosial di Bekasi M. Adhie Pamungkas mengaku terkesan dengan kerja nyata dan perhatian yang telah diberikan Tri Adhianto pada program sosialnya selama ini.

“Selama ini saya melihat, menyaksikan dan merasakan langsung bagaimana perhatian Tri Adhianto kepada program-program kami yang bersifat sosial. Buat kami kerja nyata atau karya yang ditujukan oleh beliau menjadi ukuran kami mendukung dan mendoakan beliau,” ucap Adhie.


Tri Adhianto selaku Ketua DPC PDIP Perjuangan Kota Bekasi menyambut baik dukungan masyarakat padanya. Saat ini dirinya tengah fokus bekerja dan melayani masyarakat dengan baik sehingga masyarakat puas terhadap layanan Pemerintah. +(+)+

TerPopuler