Sertijab Dua Kasat Polres Metro Kabupaten Bekasi

Sertijab Dua Kasat Polres Metro Kabupaten Bekasi

Selasa, 28 Juli 2020, 10:03 AM
Sertijab Dua Kasat Polres Metro Kabupaten Bekasi
PATROLIBINS.CO.ID, BEKASI- Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si memimpin sertijab dua Kasat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara no.1, Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27//07/2020) sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Selain itu, sertijab tersebut dihadiri Waka Polres Metro Bekasi AKBP Rickson P.M. Situmorang, S.I.K, Pejabat Utama Polres Metro Bekasi serta Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi dan perwakilan anggota.

Adapun pejabat lama Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Arlon Sitinjak, S.H, M.H, diserah terimakan kepada Pejabat Baru Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi adalah Kompol Budi Setiadi, S.H., M.H.

Selain itu, pejabat lama Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Rachmat Sumekar, S.I.K., M.Si, diserah terimakan kepada pejabat baru Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si.

Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi Polri adalah hal yang biasa, dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier, sehingga operasional kepolisian dapat berjalan dengan baik, guna mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Jabatan adalah amanah dan kepercayaan dari pimpinan, yang harus di emban dengan baik dan bertanggung jawab, ucap Hendra, Senin (27/07).


Kepada kedua Pejabat lama, Hendra menyampaikan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian yang dilakukan selama menjabat sebagai Kasat Narkoba dan Kasat Lantas di lingkungan Polres Metro Bekasi.

Selanjutnya selamat bertugas kepada pejabat yang baru, laksanakan tugas dengan semangat, jalin sinergi dengan semua unsur. mengucapkan selamat bergabung di Polres Metro Bekasi, agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Bekasi, sambung Hendra.

Jalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen yang ada, baik dari Kepolisian maupun Instansi lainnya, demi pelayanan prima kepada masyarakat, pungkasnya. (*)

TerPopuler