TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Gelar Pengenalan Lingkungan Sekolah Secara Online -->

TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Gelar Pengenalan Lingkungan Sekolah Secara Online

Selasa, 14 Juli 2020, 10:55 PM
TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Gelar Pengenalan Lingkungan Sekolah Secara Online

PATROLIBINS.CO.ID, MANADO - TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Manado menggelar kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah secara daring atau online kepada para orang tua murid, bertempat di Gedung Sekolah TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi di Mapanget, Sulawesi Utara, Senin (13/07/2020).



Dalam sambutannya secara lisan, Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Abram R.A. Tumanduk, S.Sos mengucapkan terimakasihnya kepada orang tua murid yang telah mempercayakan anak-anaknya dididik di TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi.



“Terima kasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh pengurus sekolah dalam hal ini guru-guru pengajar TK Angkasa yang sudah memberi diri untuk setia mengajar dan mendidik anak-anak kami. Termasuk anak saya yang tergabung disini,” ujar Kolonel Pnb Abram Tumanduk.



Menanggapi hal ini, Kepala Sekolah TK Angkasa Ibu Trully L. Tulenan, S.Psi dengan antusias memaparkan tentang program pembelajaran yang berdasarkan prinsip Tri Abdi Sekolah Angkasa Yakni Abdi Agama, Abdi Bangsa dan Negara serta Abdi Ilmu.



Seperti sekolah-sekolah lainnya, di masa pandemi Covid ini, TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi akan mengadakan pembelajaran jarak jauh (online) dengan empat model penerapan. Yakni melalui website, melalui pembelajaran sosial media, media belajar cetak dan tatap muka terbatas.



Dalam kesempatan ini pula, turut berperan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi Ibu Lidya Abram Tumanduk yang hadir memperhatikan jalannya kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah secara online kepada anak didik baru. Masa pengenalan sekolah ini dilaksanakan selama tiga hari kedepan bagi orang tua siswa secara bergantian, dengan memperhatikan protokol kesehatan serta adanya kesadaran untuk tidak berkumpul banyak orang dalam satu ruangan. (*)




TerPopuler