Abdul Manan : Musyawarah Daerah ( Musda) itu Marwah Partai

Abdul Manan : Musyawarah Daerah ( Musda) itu Marwah Partai

Senin, 31 Agustus 2020, 4:45 PM
Abdul Manan : Musyawarah Daerah   ( Musda) itu Marwah Partai

PATROLI BINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Musyawarah Daerah ( Musda) Partai Golkar DPD Kota Bekasi sampai berita ini diturunkan belum juga terlaksana.

Terkait polemik Gedung DPD Golkar Kota Bekasi yang dianggap menjadi kerikil kecil diacara Musda yang sudah ditentukan didalam ADRT (Anggaran Dasar Rumah Tangga) Partai, hal tersebut sesepuh Golkar Kota Bekasi angkat bicara.

Abdul Manan mantan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi diera 90an angkat bicara terkait Musda yang sudah diatur lima tahun sekali untuk pergantian pimpinan tingkat satu maupun tingkat dua.

"Itu (Musda) sudah diatur organisasi tidak ada kaitannya masalah-masalah gedung (DPD Partai Golkar Kota Bekasi). Musda itu ada di ADRTnya, kalau tidak dilaksanakan Musda siapa yang rugi?, kita perlu adanya pembinaan, baik dalam membina masyarakat dan konsilidasi organisasi jadi terlambat, nanti kita merebut suara menjadi terlambat juga," kata Abdul Manan kepada Patrolibins.co.id, di Pekayon Bekasi Selatan, Minggu, 30/8/2020

Lebih lanjut Abdul Manan menegaskan bahwa persoalan gedung DPD Golkar Kota Bekasi bukannya menjadi penundaan Musda.

"Musda jangan dikaitkan itu, karna ini adalah merupakan Marwah partai dalam rangka merebut suara, jangan dikait-kaitkan itu," tegasnya. +(+)+

TerPopuler