Binsar Manurung : Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Pernikahan Armando Dan Ida Yati, Acara Mengikuti Protokoler Kesehatan

Binsar Manurung : Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Pernikahan Armando Dan Ida Yati, Acara Mengikuti Protokoler Kesehatan

Kamis, 20 Agustus 2020, 9:51 PM
Binsar Manurung : Mengucapkan Selamat Dan  Sukses  Atas Pernikahan Armando Dan Ida Yati, Acara Mengikuti Protokoler Kesehatan.

PATROLIBINS.CO.ID, OKU TIMUR - Walaupun Negara Indonesia telah diguncangkan dengan wabah Corona Covid-19 dan saat ini kondisi kesehatan mulai New Normal.


Di acara  pernikahan kedua mempelai Febri Armando putra dari Hartono dan Ratmi telah menikah dengan Ida Yati putri dari Katma dan Parni, acara tersebut berlangsung dikediaman pengantin pria yang berada di Sidomulyo BK.9 Belitang, Kabupaten Ogan Kemiringan Ulu (OKU) Timur. Kamis (20/08/2020).



Dalam acara ngunduh mantu setelah melangsungkan pernikahan di kediaman mempelai perempuan, prosesi pernikahan dilanjutkan dengan Ngunduh Mantu, hal itu Kepala Desa Sidomulyo Doni Andrian, Kadus Jogya Subagio, Bumi Arum (Apotik) Deru, segenap Panitia dan para tokoh masyarakat, terlihat menyambut kedatangan pengantin dari Dusun Perkalongan Kelurahan Nusa Bakti Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, semua para tamu undangan yang hadir di arahkan kepada panitia acara untuk mencuci tangan sebelum masuk ke area mempelai.


Hal itu repsesi pernikahan di wilayah tersebut tetap menjaga Protokol Kesehatan yang dimana Pemerintah memberi himbauan agar masyarakat memutus mata rantai wabah Covid-19.


"Walaupun Negara Indonesia sedang berduka adanya wabah Corona Covid-19 panitia acara dan para tamu undangan tetap menjaga Protokol Kesehatan. Dengan kehadirannya Kepala Desa Nusa Bakti, Pa Kiyai, para tokoh dan para undangan agar tetap kita jaga Protokol Kesehatan," kata Doni Andrian Kepala Desa Sidomulyo.


Tak hanya itu, ia pun menjelaskan tentang kedatangan para rombongan dari Besan semua yang hadir harus tetap terjaga kesehatannya.

"Panitia acara telah menyiapkan satu tanki air untuk mencuci tangan, meraka (panitia) menyiapkan juga masker bagi yang tidak memakainya," ungkapnya diselang waktunya.

Ditempat terpisah, Binsar Manurung, Pendiri MEDIA ONLINE PATROLI BINS dan juga Bendahara Ikatan Media Online - Indonesia ( IMO-Indonesia) untuk wilayah Jawa Barat, Mengucapkan selamat dan sukses untuk kedua mempelai, semoga cepat diberikan keturunan dan rukun selalu sampai Tuhan memisahkan  dan tentunya tak lupa untuk  Keluarga besar Ricky Jeli (team ITE Patrolibins), semoga sehat selalu sampai nanti kembali ke Bekasi, dan  tetap jangan lupa memakai masker, Cuci tangan dan menjaga jarak", tutup Binsar. (*)

TerPopuler