Plang Pengumuman Kepindahan Seketariat Kantor Partai Golkar Kota Bekasi, Ini Kata Abdul Manan -->

Plang Pengumuman Kepindahan Seketariat Kantor Partai Golkar Kota Bekasi, Ini Kata Abdul Manan

Sabtu, 29 Agustus 2020, 11:38 PM

Plang Pengumuman Kepindahan Seketariat Kantor Partai Golkar Kota Bekasi, Ini Kata Abdul Manan

PATROLIbINS.CO.ID, KOTA BEKASI -  Beberapa hari yang lalu plang pengumuman telah di pasang didepan kantor DPD Golkar Kota Bekasi dengan bertuliskan Seketariat DPD Partai Golkar Kota Bekasi pindah ke jalan raya Pekayon Jati Asih karna gedung ini masih dalam proses Hukum.


Mengetahui hal tersebut salah satu Ketua Pengusaha Kosgoro H. Zainul Miftah mengaku kaget dan tidak habis fikir dengan langkah yang diambil elit DPD Partai Golkar Kota Bekasi.


"Astagfirullah haladziem, Astagfirullah, Astagfirullah ini memalukan. Kemana fungsi Dewan Penasihat Partai Golkar Kota Bekasi. Harusnya keputusan membuat papan pengumuman pindah kantor harusnya di rapat pleno kan dulu. Kalau seperti ini kan sama saja seperti saat menjual gedung tersebut tanpa sepengetahuan kader dan pengurus saat itu," ucap Zainul Miftah yang dilansir dari inijabarcom. Jumat (28/8/2020).



Komentar Zainul ini ditanggapi
senior dan juga Pembina DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan.

"Zainul tidak tau apa-apa, tegas Abdul Manan, Jangan  asal ngomong, dia itu siapa sebetulnya? ya tanya dulu kepada DPD gimana sii statusnya sampai di pasang papan pengumuman itu? tanya, jangan asal ngomong". Pekayon, Sabtu, 29/8/2020.


Saya disebut-sebut sebagai Dewan Pembina ya... tentu saya tau, karna itu sudah kesepakatan dalam rapat pleno Dewan Penasehat ya.. mensetujui gitu aja. Sekali lagi saya minta kalau mau ngomong tanya dulu jangan membuat kekacauan," tutup Addul Manan. +(+)+

TerPopuler