PNS Seskoad Ikut Andil Semarakan 17 Agustus -->

PNS Seskoad Ikut Andil Semarakan 17 Agustus

Senin, 17 Agustus 2020, 5:11 PM
PNS Seskoad Ikut Andil Semarakan 17 Agustus 


PATROLIBINS.CO.ID, BANDUNG - Hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 merupakan momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia. Setiap tahun masyarakat Indonesia selalu merayakan hari kemenangan bangsa Indonesia, namun tidak untuk kali ini. Pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini menimbulkan kekhawatiran semua pihak.

Demikian pula PNS Seskoad. Untuk menyemarakkan HUT ke-75 RI, Pegawai Negeri Sipil Seskoad mengisi kegiatan dengan menyalurkan bakat seni, bertempat di Officer Club Seskoad. Senin (17/08/2020).



PNS Seskoad yang merupakan komplemen dari TNI AD mangayubagyo dan memeriahkan HUT ke-75 RI dengan menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan membaca puisi perjuangan. Meskipun perayaan kali ini tidak semarak pada tahun-tahun sebelumnya, namun tidak mengurangi antusiasme mereka untuk merayakan hari besar nan bersejarah tersebut.

Seperti diungkapkan oleh Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho, MMDS., M.A., Meskipun hari Kemerdekaan RI kali ini dirayakan di tengah Pandemi Covid-19, tetapi tidak memadamkan semangat kemerdekaan yang berkobar di dada setiap organik Seskoad.

Komandan Seskoad juga berpesan agar seluruh PNS Seskoad, memaknai secara mendalam peringatan HUT RI ini untuk dijadikan penyemangat dan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari agar tugas pokok TNI AD dapat tercapai dengan baik. Tentu saja mereka memperingatinya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan physical distancing. (Manurung)

TerPopuler