Baksos Pangdam Jaya / Jayakarta Dalam Rangka HUT Ke-75 TNI Di Komplek Seroja kepada Warakawuri, Janda Pejuang 45 Dan Purnawirawan.

Baksos Pangdam Jaya / Jayakarta Dalam Rangka HUT Ke-75 TNI Di Komplek Seroja kepada Warakawuri, Janda Pejuang 45 Dan Purnawirawan.

Minggu, 27 September 2020, 1:53 PM
Baksos Pangdam Jaya / Jayakarta Dalam Rangka HUT Ke-75 TNI Di Komplek Seroja kepada Warakawuuri, Janda Pejuang 45 Dan Purnawirawan.


PATROLI BINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Dalam rangka HUT  Ke-75 TNI,  Pangdam Jaya mengadakan giat acara Bakti Sosial memberikan bantuan kepada Warakawuuri, Janda Pejuang 45 dan Purnawirawan,  berupa sembako dan santunan untuk 188 Kepala Keluarga, di Komplek Seroja, Minggu, 27/9/2020, Pagi.


Dalam amanah nya, Pangdam Jaya, Mayjend TNI Dudung Abdurachman mengatakan, saya dulu pernah bertugas di Timor Timur dan sudah lama saya berkeinginan mengunjugi Seroja, Alhamdulillah hari ini bisa terwujud.



" Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, jangan melihat nilainya tetapi inilah tanda wujud kecintaan saya kepada Bapak dan Ibu.


Disituasi Covid-19 ini, terlebih kita  di usia yang sudah lanjut diharapakan lebih menjaga kesehatan.


Dalam pesan akhir sambutannya,  Mayjend Dudung Abdurachman, menghimbau agar kita  mematuhi Protokol Kesehatan, 3 M yaitu memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak".


Pembagian sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Pangdam Jaya, Kepada salah satu Purnawirawan,   Kolonel  Purnawirawan Rony didampingi Dandim 0507 Kota Bekasi, Walikota Kota Bekasi,  Kapolres kota Bekasi dan Ketua DPRD Kota Bekasi.


Purnawirawan Kolonel Rony, usai menerima secara simbolis bantuan dari Pangdam jaya mengatakan, " saya sangat berterima Kasih kepada keluarga besar TNI dan Pangdam Jaya yang telah memberikan perhatian dan bantuan nya kepada kami para Warakawuri, janda pejuang 45 dan Purnawirawan.


"Semoga Pangdam Jaya semakin sukses dalam bertugas dan untuk generasi muda berjuanglah untuk kepentingan Bangsa dan Negara karena Negara membutuhkan tenaga anak anak muda, pungkas Rony.

 (Manru)





TerPopuler