Bendahara IMO - Indonesia wilayah Jawa Barat, Mengapresiasi Bantuan Kursi Roda dari RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid

Bendahara IMO - Indonesia wilayah Jawa Barat, Mengapresiasi Bantuan Kursi Roda dari RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid

Jumat, 18 September 2020, 8:00 PM


Bendahara IMO - Indonesia wilayah Jawa Barat, Mengapresiasi Bantuan Kursi Roda dari RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid


PATROLI BINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Berbuat baik disaat Covid 19 ini sangat sangatlah dinantikan masyarakat yang terdampak, salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) GIBAS Resort Kota Bekasi memberikan bantuan kursi roda dari RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid untuk diberikan kepada penderita patah tulang yang berada di RT 04 RW 02 Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.


Baum penderita patah tulang telah menerima bantuan kursi roda, ia mengatakan banyak berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.


"Alhamdulillah, bantuan kursi roda saya terima, terimakasih kepada dr. Kusnanto yang sudah peduli kepada warga," kata Baum usai menerima kursi roda. Jum'at 8/09/2020, siang 


Sementara, Suing panggilan akrabnya dari Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi mengatakan dengan adanya warga yang sedang membutuhkan kami dengan inisiatif mengajukan kepada RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid untuk memberikan bantuan kursi roda.


"Kami melihat ada warga yang sedang kena bencana, salah satu warga Pekayon Jaya ada yang kakinya patah tulang. Kami segera ambil tindakan untuk menghubungi Kabag Humas,  Yekti, akhirnya beliau mengasih arahan ke pihak RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid, mereka cepat dan tanggap meresponnya. Ya langsung kami kirim ke penderita patah tulang," kata Suing.


Ia berterimakasih kepada Kabag Humas, Bu Yekti dan dr Kusnanto Saidi Direktur RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid, MARS yang sudah cepat merespon dan semoga pemberian dari RSUD Kota Bekasi untuk penderita patah tulang bermanfaat


Sementara, Yeyet dari RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid mengatakan pemberian bantuan kursi roda untuk penderita patah tulang somoga berguna dan semoga penderita patah tulang lekas sembuh." ungkap dr. Yeyet usai memberikan bantuan kursi roda di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.


Dok PATROLI BINS
     


Turut juga mendampingi pemberian kursi Roda ini, Binsar Manurung Bendahara Ikatan Media Online (IMO) - Indonesia wilayah Jawa Barat.


"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Rekan saya dari Ormas Gibas, bung Suing yang telah mengambil Satu langkah nyata dengan mengusahakan mendapatkan Kursi Roda untuk membantu warga yang sangat memerlukan bantuan kursi Roda,  terlebih  mendapat respon yang posititif dari pihak RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid dan Humas Pemkot Bekasi. Semoga hal ini bisa di tiru oleh Rekan yang lain, mari kita perduli terlebih di saat situasi Covid 19 ini, Ungkap singkat Binsar Manurung. +(+)+




TerPopuler