Berbuat Baik di Masyarakat Perlu Diterapkan Dalam Kehidupan, Ingat Tetap Ikuti Protokol Kesehatan -->

Berbuat Baik di Masyarakat Perlu Diterapkan Dalam Kehidupan, Ingat Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Selasa, 08 September 2020, 12:46 PM
Berbuat Baik di Masyarakat Perlu Diterapkan Dalam Kehidupan, Ingat Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

PATROLI BINS.CO.ID, PURWOREJO - Seorang Perwira Menengah kepolisian asal Purworejo Jawa Tengah mengawali karier nya di kepolisian melalui pendidikan  Bintara di Lido X Sukabumi Jawa Barat.

Dirinya menjelaskan selama bertugas di Kepolisian Polda Metro Jaya lebih banyak di tugaskan di lalu lintas.Namun demikian Bapak yang mempunyai tiga orang anak ini diketahui pada tahun 2002 harus hijrah ke Jawa Tengah Banyumas.

Menurut Sutoyo nasib manusia ini tidak ada yang tahu, dan akhirnya ternyata saya harus bertugas di kampung halaman saya sendiri yaitu Polres  Purworejo Jawa - Tengah.

Selama di Purworejo, anak pertama nya sudah menjadi seorang dokter, kemudian anak yang kedua masih duduk dibangku kuliah kedokteran dan anak yang ketiga masih duduk di bangku sekolah SMP Negri 2 Purworejo Jawa Tengah.

Alhamdulikah sampai saat ini saya selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa ini semua berkat pertolongan Tuhan , " kata Kompol Sutoyo saat ditemui PATROLI BINS dikantornya Selasa  (08/09/2020).

Sebagai Kabag Sumda di Polres Purworejo Kompol Sutoyo selalu berusaha untuk membina anggota nya supaya terus menerapkan disiplin dalam berkerja.

"Yang jelas jika bermasyarakat untuk selalu menekankan supaya tidak terjadi benturan. Sebab sedikit saja melakukan perkataan yang salah pasti akan terjadi kemarahan , saya juga berpesan jangan lupakan Protokol Kesehatan karena hal ini penting sekali dan wajib hukumnya  "pungkas Kompol Sutoyo. +(+)+

TerPopuler