Penemuan mayat laki-Laki di pelataran Rumah Warga -->

Penemuan mayat laki-Laki di pelataran Rumah Warga

Kamis, 03 September 2020, 2:45 PM
Penemuan mayat laki-Laki di pelataran Rumah Warga

PATROLI BINS.CO.ID, CIBINONG - Penemuan mayat laki-Laki 45 Tahun di pelataran rumah warga kampung Nyalindung Desa Sukamaju Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor Pada Rabu, 2/09/2020

Bermula Suheri Warga Desa Nyalindung Kecamatan Jonggol menemukan seorang  Laki-laki Tergeletak di pelataran Rumahnya pada Rabu malam sekitar pukul 19.30 WIB. Suheri yang menghampiri  laki-laki yang sudah tergeletak dalam keadaan meninggal dunia tersebut, ternyata mengenali identitas korban.

Ia adalah  Erlin warga kampung kaum desa Singajaya Kecamatan Jonggol. Mengetahui  kejadian tersebut Suheri pun langsung menghubungi keluarga korban dan melaporkannya ke Polsek Jongggol.

Polsek Jongggol yang menerima Laporan adanya penemuan warga yang sudah dalam keadaan meninggal dunia, Langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP kejadian penemuan mayat tersebut. Dari hasil pemeriksaan dan keterangan para  saksi serta keterangan keluarga  korban Erlin 45 Tahun diduga meninggal  dikarenakan serangan jantung. Keluarga korban yang menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan musibah dan takdir dari yang maha kuasa, ujar Kapolsek Jonggol. (*)

TerPopuler