H Zainul Miftah ( HZM ) Ketua HPK Kosgoro 1957 Kota Bekasi, Turun Kejalan

H Zainul Miftah ( HZM ) Ketua HPK Kosgoro 1957 Kota Bekasi, Turun Kejalan

Kamis, 08 Oktober 2020, 9:00 PM

 

H Zainul Miftah ( HZM )  Ketua HPK Kosgoro 1957 Kota Bekasi, Turun Kejalan

PATROLI BINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Untuk berbuat baik memberikan bantuan sekecil apapun bantuan yang diberikan ditengah tengah situasi Covid-19 ini, sangat sangatlah dinantikan, terlebih mereka yang terasa dampaknya.  


Dengan panggilan hati dan berjiwa sosial, Ketua HPK Kosgoro 1957 Kota Bekasi, H Zainul Miftah yang biasa disapa HZM, ikut turun ke jalan bersama anggota dan pengurus Kosgoro Kota Bekasi,  membagikan Masker dan Nasi Kotak yang dibagikan kepada masyarakat, pengguna jalan , Ojek Online, pengendara sepeda motor di Kota Bekasi.


Yaa hari ini saya  membagi bagikan Masker sebanyak  10.000 buah dan Nasi Kotak sebanyak 5.000 Kotak, ini saya lakukan  karena rasa keperdulian dan rasa sosial untuk kita saling berbagi.


Bertepatan juga Dalam Rangka menyambut HUT Kosgoro tanggal 10 November 2020 dan Hari Pahlawan 10 November 2020."Jadi tolong niihh jangan disalah artikan pemberian Masker dan Nasi Kotak ini yaa...", ucap Zainul Miftah kepada Media PATROLI BINS, Bekasi, Kamis, 8/10/2020.


H Zainul Miftah ( HZM )  Ketua HPK Kosgoro 1957 Kota Bekasi, Membagikan Masker dan Nasi Kotak


Masyarakat  senang dengan adanya pembagian Masker dan Nasi Kotak, seperti diungkapkan Sanusi,  salah Satu warga yang mendapatkan Masker dan Nasi Kotak


Harapan saya, lanjut H. Zainul Miftah, semoga Masyarakat Kota Bekasi diberikan Kesehatan, mari kita semua bergerak bersama sama untuk hidup sehat dan sesuai himbauan Presiden H Jokowi, agar kita selalu Menjaga Kesehatan dengan selalu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan ( 3 M), kata  H. Zainul Miftah yang juga  mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi. +(+)+

BM





 

TerPopuler