AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. : Pedagang Berjualan Di Badan Jalan SGC, Lalin Macet -->

AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. : Pedagang Berjualan Di Badan Jalan SGC, Lalin Macet

Sabtu, 28 November 2020, 4:21 PM

 

AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. : Pedagang Berjualan Di Badan Jalan SGC, Lalin Macet

PATROLIBINS.CO.ID, KABUPATEN BEKASI -  Kondisi pasar yang tidak tertata rapih dapat menimbulkan kemacetan lalulintas, terlebih jika memakai badan jalan. Bau tumpukan sampah menimbulkan  bau tak sedap. 


Kasat Lantas Polresta Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. Dalam wawancara bersama Media patrolibins, Sabtu, 28/11/2020, mengungkapkan kondisi lalu lintas di sekitar SGC Cikarang Utara Bekasi, hari Kamis, 26/11/2020, yang kondisinya carut marut, dan tampak tumpukan  sampah yang berserakan di badan jalan sisa para pedagang malam harinya, ujar AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si.


Petugas lalu lintas Polres Metro Bekasi bersama Dinas perhubungan seta satpol PP menghimbau agar para pedagang untuk menertibkan barang dagangannya supaya memberikan jalur untuk kendaraan.yang melintas.


Woro-woro ini akhirnya berdampak positif dan berhasil, lanjut Ojo Ruslani pukul 7.30 Wib, akhirnya kendaraan dapat melintas dan tampak rapi, dimana sebelumnya para pedagang masih ada yang berjualan Hingga pukul 7.00 Wib, 


Untuk mempertahankan kondisi baik ini, sepertinya kita adu kuat-kuatan   antara Petugas, Pedagang, Angkot, Motor dan  Parkir liar. Jadi masalah pokoknya para Pedagang berjualan di badan jalan, tutup Kasat Lantas Metro Bekasi. +(+)


TerPopuler