Alex Prabu Ajak Warga Tidak Golput

Alex Prabu Ajak Warga Tidak Golput

Jumat, 27 November 2020, 9:08 AM
Alex Prabu Ajak Warga Tidak Golput


PATROLI BiNS.CO.ID, TANGGERANG SELATAN
- Wakil Ketua Fraksi PSI DPRD Kota Tangerang Selatan, mengajak warga Kota Tangerang Selatan untuk tidak golput pada pemilihan kepala daerah tahun ini.


“Ayo, 9 Desember 2020 datang ke TPS dan jangan sampai golput. Pastikan kita melahirkan pemimpin yang baik bagi kota ini” katanya.

Ajakan ini dibuat bukan tanpa sebab. Alex pun menyoroti tingginya angka golput yang mungkin akan terjadi pada Pilkada nanti.


“Dari hasil survei terkini, diprediksi golput akan mencapai 55% karena situasi pandemi Covid-19. Hal ini kontraproduktif dengan usaha kita bersama dalam meningkatkan kualitas demokrasi dan pembangunan ke arah yang lebih baik” ujarnya.

Alex juga menekankan akan pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan selama pemilihan nanti.


“Saya memahami kekhawatiran dan kegelisahan masyarakat terhadap pemilu kali ini, mengingat kasus positif yang semakin tinggi. Maka dari itu saya meminta kepada seluruh panitia penyelenggara mulai dari tingkat TPS hingga Kota, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan melindungi warga kita dari penyebaran virus Covid-19”


“Kita memiliki landasan hukum PKPU Nomor 6 Tahun 2020, jadi petugas di lapangan jangan ragu untuk menindak apabila ada pelanggaran protokol kesehatan” tutupnya. (**)

TerPopuler