Binsar Manurung Memberikan Ucapan Selamat Kepada Dr. Dr Yuspan Zalukhu SH.MH Atas Gelar Doktor Yang Diraih -->

Binsar Manurung Memberikan Ucapan Selamat Kepada Dr. Dr Yuspan Zalukhu SH.MH Atas Gelar Doktor Yang Diraih

Jumat, 20 November 2020, 8:26 AM
Binsar Manurung Memberikan Ucapan Selamat Kepada Dr. Dr Yuspan Zalukhu SH.MH Atas Gelar Doktor Yang Diraih 


PATROLI BINS.CO.ID, JAKARTA -
Rasa bahagaia dan turut memberikan ucapan selamat serta Suport tampak hadir Sekertaris DPP IMO-Indonesia, Binsar Manurung Bendahara DPC IMO- Indonesia, Jawa Barat, Dr.(C) Helek Wirawan Ketum Organisasi Prisai dan Dr. (C) Ismed eselom 3 Kemenkumham dll..Dalam acara Sidang Raih Gelar Doktor ilmu Hukum di Kampus Universitas Jayabaya, Jakarta, Kamis, 19/11/2020.


Acara tepat dimulai pukul 610.00 wib, di lantai lima, dengan team penguji sebanyak tujuh orang.

Nasir ketika diwawancarai Media patrolibins mengatakan, saya hadir disini Dalam rangka memberikan ucapan selamat dan turut Bahagia dengan peraihian Gelar Doktor Dalam ilmu Hukum olesh sahabat saya, Dr. Dr Yuspan Zalukhu SH.MH, yang juga sebagai pembina DPP IMO Indonesia.

Semoga beliau tambah sukses dan dapat lebih memberikan edukasi dan kontribusinya kepada masyarakat, bangsa dan Negara Republik Indonesia, singkat Nasir 

Dok Patrolibins


Sementara itu ditempat yang sama Binsar Manurung  CEO Patrolibins.co.id dan juga sebagai Bendahara DPC IMO - Indonesia, Jawa Barat, tampak sangat senang sekali ketika Rektor mengumumkan hasil sidang ujian Gelar Doktor, dinyatakan Lulus dengan predikat Sangat memuaskan.


Saya senang dan gembira karena Pembina Media PATROLI BiNS  Dr Dr Yuspan Zalukhu SH.MH, hari ini sejarah mencatat lahir seorang Doktor ilmu Hukum di kampus Universitas Jayabaya, dengan predikat sangat memuaskan, dan orang ke 255 yang lulus dalam kampus universitas Jayabaya.


Saya mengucapkan selamat dan sukses semoga dengan bertambahnya Gelar pendidikan ini, menambah semangat dan lebih perduli lagi untuk membantu masyarakat khususnya dalam bantuan Hukum.


Melanjutkan Binsar Manurung mengatakan, Beliau adalah seorang motivator, sederhana, mau bergaul dengan kalangan apa saja dan juga mau berbagi ilmu khususnya ilmu Hukum.


Ketika Media patrolibins.co.id berulang tahun ke Dua beliau lah Sebangai pembicara dalam acara diskusi yang diadakan di Hotel Red Planet 29/10/2020,  semoga rencana kedepan kita akan buat acara diskusi melalui webinar. +(+)+


TerPopuler